Satgas Yonif 734/SNS Pos Kotis Kerja Bakti Bersama Masyarakat

oleh -19 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Personel Satgas Pamrahwan Yonif 734/Sns bersama warga masyarakat melakukan kerja bakti membersihkan ruas jalan bersama warga yang di Desa Waiheru kecamatan Baguala, Kota Ambon

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo dalam keterangannya di Kota Ambon, Maluku, Jumat (27/8/2021).

Diungkapkan Dansatgas, pelibatan personel Satgas Yonif 734/Sns dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Ambon Yang Ke – 446 serta mewujudkan kota Ambon yang bersih dan nyaman,

Sementara itu, Pasiter Satgas Yonif 734/Sns Lettu Inf David Bosniari S.Tr (Han) mengatakan bahwa hujan yang menguyur kota Ambon dalam beberapa hari ini menyebabkan terjadinya penumpukan sampah disepanjang ruas Jalan“ sehingga diharapkan warga harus lebih peduli terhadap lingkungan.

Diungkapkannya kegiatan yang dipimpinnya melibatkan 14 orang personel Satgas, Babinsa Koramil Baguala, Infokom Kota Ambon dan mahasiswa mahasiswa Stikom, serta warga masyarakat Waiheru.

Baca Juga  Terima Best Data & AI Governance Award, Walikota Ambon Diundang Sebagai Speaker dalam DataGov e-Summit 2020

Ditempat terpisah, Tuti selaku Sekertaris Desa Waiheru mengucapkan terima kasih kepada Satgas Yonif 734/Sns yang telah berpartisipasi melakukan kerja bakti pembersihan lingkungan, semoga bapak bapak TNI selalu sehat dan selalu mendukung program desa kami,” ungkapnya. (keket)