Satgas Yonif 734 Terima Kunjungan Itjen TNI

oleh -32 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Mendekati purna tugas, Satgas Yonif 734/Sns menerima kunjungan kerja dari Tim Itjen TNI yang melaksanakan peninjauan terhadap pelaksanaan kegiatan yang telah dicapai dan pengecekan materiel inventaris Satgas di wilayah Maluku dan Maluku Utara.

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Yonif 734/Sns Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo dalam keterangannya di Kota Ambon, Maluku, Sabtu (16/10/2021)

Satgas Yonif 734 Terima Kunjungan Itjen TNI

Dansatgas menjelaskan, kunjungan kerja dari Itjen TNI tersebut dipimpin oleh Kolonel Pom Ridwan Joko Leksono dan didampingi oleh Kolonel Adm Drs. Samari Abidin, dan Kolonel Inf Sumadi sebagai staf pengendali Teknis Tim Itjen TNI, Letkol Caj Kaisar Athuf sebagai Sekretaris Tim, serta Letkol Inf Edy Basuki, Letkol Cpl Sukiswo, dan Mayor Adm Maulana sebagai anggota.

Baca Juga  6 Grup Musik yang Menggemparkan Dunia dari Masa ke Masa

“Ketua Tim (Kolonel Pom Ridwan Joko Leksono) menekankan bahwa personel Satgas agar selalu menjaga dan memelihara inventaris materiel baik berupa barang dan bangunan selama di daerah penugasan,” kata Dansatgas mengulangi penekanan dari Tim Itjen TNI.

Satgas Yonif 734 Terima Kunjungan Itjen TNI

Lebih lanjut disampaikan Dansatgas, selain Pos Kotis, Tim Itjen TNI juga mengunjungi beberapa pos jajaran Satgas Yonif 734/Sns yang berada di Kota Ambon diantaranya Pos Wakal, Pos Waii, dan Pos Morella.

“Dalam kunjungan Tim Itjen TNI memberikan sembako berupa beras, mie instan dan minyak goreng serta kopi, sebagai kepedulian dan tali asih kepada personel Satgas Yonif 734/Sns,” ucap Dansatgas. (nur)