Satgas Yonif Raider 515/UTY gelar perayaan Natal serempak

oleh -24 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon :Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Daerah Rawan (Pamrahwan) Batalyon Infantri (Yonif) Raider 515/ Ugra Tapa Yudha (UTY) yang sementara bertugas di Maluku, menggelar perayaan Natal secara serentak.

Perayaan Natal Satgas Pamrahwan Yonif 515/UTY ini digelar di Gedung GPM Bethel Mardika, Jumat (29/12) malam.

Rilis berita yang diterima wartawan dari Penerangan Korem (Penrem) 151/Binaiya, menyebutkan perayaan dimaksud melibatkan seluruh anggota stgas yang bertugas di  Pos Komando Taktis (Kotis) Kotis, Pos Rumah Tiga, Pos Batu Merah dan Pos Mardika, dibawah pimpinan Perwira Seksi Teritorial (Pasiter).

Dalam kesempatan perayaan Natal dimaksud, anggota Satgas Pamrahwan Yonif 515/UTY pun berbagi kasih berupa kado natal melalui Sinterklas sebanyak 150 buah.

Link Banner

Kesempatan yang sama, perayaan Natal juga digelar anggota Satgas yang bertugas di Desa Porto, Kecamatan Saprua, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng).

Baca Juga  Murad: Angkat Maluku dari garis kemiskinan

Di bawah pimpinan Sertu Fendy, beserta keenam 6 orang anggota lainnya merayakan Natal di gedung Gereja GPM Zebaot Saparua, seraya berbagi kado kasih melalui Sinterklas sebanyak 100 buah.

Hal yang sama juga dilakukan anggota Satgas yang bertugas di Pos Nusa Laut.

Dibawah pimpinan Letda Inf Egy Sahputra dengan 6 orang anggotanya, anggota Satgas pun meryakan Natal dengan melibatkan anak-anak Sekolah di gedung Gereja GPM Titawai.

Perayaan ini dimeriahkan 200 anak beserta 20 orang pengasuh yang diselingi dengan pembagian kado kasih melalui sinterklas sebanyak 200 buah. (Yuli Harmusial)