Satgas Yonif RK 732/Banau Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Warga Aboru

oleh -38 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke 75, banyak hal yang dilakukan oleh personil Satgas Yonif RK 732/Banau. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Pos Aboru SSK III.

Seperti yang sudah diketahui, di wilayah Aboru pernah terjadi masa lalu yang kelam tentang RMS, oleh karena itu Pos Aboru SSK III berinisiatif untuk membagikan Bendera Merah Putih dengan harapan dapat menumbuhkan kecintaan yang mendalam dari warga Aboru kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, Satgas Yonif RK 732//Banau, pada 14 Agustus 2020, Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., menyampaikan, “Semoga hal tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat Negri Aboru dan dapat menumbuhkan cinta kepada Tanah Air. Dalam memperingati HUT RI ke 75, jajaran Pos Satgas akan berbuat lebih banyak lagi dengan harapan dapat membuat masyarakat disekitarnya merasa aman, nyaman, dan tentram”.

Baca Juga  Kontingen LASQI Kota Ambon Juara Umum Festival Qasidah Skala Besar Tingkat Provinsi Maluku

Pada tanggal 17 Agustus 2020 sendiri, rencana juga akan dilaksanakan perlombaan dan pengobatan kepada masyarakat di Pos-Pos Satgas Yonif RK 732/Banau. Semoga Satgas Yonif RK 732/Banau semakin manunggal dengan rakyat dan juga selalu berbuat yang terbaik, tulus, dan ikhlas. (red)