Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, Dampingi Kadinkes Buru Selatan Serahkan 1 Ekor Sapi di Masjid Hidayatullah, Dusun Wasalai

oleh -28 views
Link Banner

Porostimur.com | Namrole: Idul Adha, hari besar bagi umat muslim di seluruh dunia telah tiba. Rangkaian kegiatan penyerahan hewan qurban pun sudah mulai dilaksankan diwilayah masjid atau musholla tersdekat. Dalam penyembelihan hewan qurban sendiri khususnya, hal tersebut diilhami dari Nabi Ibrahim AS dan putranya Nabi Ismail AS.

Rangkaian giat penyerahan qurban juga dilaksankan di berbagai wilayah penugasan Satgas Yonif RK 732/Banau, seperti yang dilakukan di wilayah Pos Wamsisi SSK I. Kadinkes Buru Selatan, Bapak Ibrahim Banda merangkul personil Pos Wamsisi SSK I dalam penyerahan 1 ekor sapi kepada pengurus Masjid Hidayatullah. Turut hadir dalam giat tersebut adalah Pabung Kodim Persiapan Buru Selatan, Kades dan Kadus setempat, serta Babinsa.

Baca Juga  Hasni Buton Raih Penghargaan Nasional 2019 Kategori Guru Berdedikasi di Daerah Terisolir

“Yang kami bisa bantu akan kami bantu, dari mulai mengamankan penyerahan hewan qurban, penyembelihan sampai dengan pendistribusian. Kita akan selalu berbuat yang terbaik tulus dan ikhlas demi kelancaran dan kesuksesan Satgas Pamrahwan Maluku Yonif RK 732/Banau.” Ungkap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., dalam rilis resminya di Kotis Satgas Yonif RK 732/Banau pada 30 Juli 2020.

Diharapkan untuk pendistribusian dari daging qurban sendiri dapat dilaksankan dengan baik dan merata sehingga semua masyarakat dan semua umat dapat ikut menikmati Hari Raya Idul Adha ini. (ima)

Link Banner