Satgas Yonif RK 732/Banau Terima Apresiasi dari Kunjungan Tim Wasev Sopsad Dalam Rangka Pengawasan Satgas Dalam Negeri

oleh -56 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Tim Wasev Sopsad terdiri dari Letkol Inf Ilham Yunus, Pabandya 3/Wasops DN Spaban VI/Ops DN Sopsad beserta Sertu M. Ari Ramdani melaksanakan rangkaian kegiatan Pengawasan dan Evaluasi terhadap Satgas Pamrahwan Maluku , Yonif RK 732/Banau pada 26-28  Agustus 2020 bertempat di Kotis Satgas Waiheru dan jajaran Pos di wilayah SSK I Satgas Yonif RK 732/Banau.

Kegiatan dimulai dengan Tim Wasev menerima paparan dari Dansatgas Yonif RK 732/Banau. Di sela-sela paparan, Ketua Tim Wasev, Letkol Inf Ilham Yunus menyampaikan apresiasinya akan pelaksanaan tugas Satgas Yonif RK 732/Banau sampai dengan memasuki bulan ke 6 (enam) ini. Dari beliau juga menyampaikan bahwa Satgas Yonif RK 732/Banau mendapatkan nama yang bagus di jajaran Staf Umum Angkatan Darat, mengingat sampai dengan saat ini Satgas Yonif RK 732/Banau sudah menorehkan prestasi yang cukup baik dan juga tidak ada pelanggaran sama sekali, sehingga apabila hal tersebut dipertahankan sampai dengan pelaksanaan Satgas, maka Satgas Yonif RK 732/Banau akan mendapat rekomendasi untuk menjadi Peace Keeper di bawah naungan PBB.

Baca Juga  Jatim - Maluku Gelar Rakor Persiapan Temu Bisnis untuk Perluas Akses Pasar

Kunjungan di wilayah Pos SSK I, Satgas Yonif RK 732/Banau juga dilaksanakan di sebagian hari pertama dan hari kedua. Dalam lawatannya, Tim Wasev juga memberikan bantuan berupa Sarana Penggalangan dan Bantuan Operasional di tiap-tiap Pos Satgas, sehingga harapannya kegiatan yang dilaksanakan oleh Satgas Yonif RK 732/Banau akan lebih maksimal lagi.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, Satgas Yonif RK 732/Banau, pada Jumat, (27/08/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., menyampaikan, kami berterima kasih atas  apresiasi yang diberikan, hal tersebut tidak terlepas dari kerja keras seluruh personil Satgas Yonif RK 732/Banau. Semoga kerja keras yang dibangun, akan menghasilkan sesuatu yang indah pada akhirnya guna menjunjung nama Yonif RK 732/Banau di kancah Internasional”, katanya. (keket)