Satgas Yonif RK 732/Banau Terima Penghargaan dari Pangdam XVI/Pattimura

oleh -25 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, mendapatkan penghargaan serta apresiasi dari Pangdam XVI/Ptm yang juga bertindak selaku Pangkoops Dam XVI/Ptm, Mayjen TNI Agus Rohman, S.IP, M.IP.

Penghargaan dan apresiasi ini diberikan, menyusul keberhasilan Satgas Yonif 732/Banau yang kembali mendapatkan perolahan raihan senjata api baik organik maupun rakitan serta 75 butir munisi yang diserahkan oleh warga di wilayan binaan Pos pada Senin (14/09/2020) kemarin.

Hal tersebut langsung disampaikan oleh Pangkoops Dam XVI/Ptm  kepada Dankolakops Rem 151, Brigjen TNI Arnold A. P. Ritiauw dan Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH, M.Si.

Dalam penyampaiannya, Pangkoops Dam XVI/Ptm selain berterima kasih atas pelaksanaan tugas, Beliau juga berpesan agar dengan sisa waktu yang ada, Satgas Yonif RK 732/Banau agar berbuat lebih banyak hal lagi yang bermanfaat dan tentunya hindari betul-betul pelanggaran dalam bentuk sekecil apapun sehingga Satgas Yonif RK 732/Banau dapat direkomendasikan untuk berangkat mengharumkan Indonesia dalam kancah internasional.

Link Banner

“Terimakasih kami ucapkan kepada Pangkoops Dam XVI/Ptm atas penghargaan dan juga apresiasi atas apa yang Satgas Yonif RK 732/Banau lakukan selama pelakasanaan tugas sampai dengan sekarang ini. Tentunya kami juga akan pedomani pesan dan petunjuk baik dari Pangkoops Dam XVI/Ptm maupun Dankolakops Rem 151 yang mana petunjuk-petunjuk tersebut mengarahkan Satgas Yonif RK 732/Banau untuk berhasil dan mampu berkompetisi di ranah internasional membawa nama Indonesia kelak”, ucap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH, M.Si., dalam rilis resminya yanng diterima redaksi Porostimur.com pada Selasa (15/9/2020) di Ambon. (ebot)