Satgas Yonif RK 732/Banau, Tertibkan Protokol Kesehatan di Wilayah Kairatu

oleh -4 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Penertiban Protokol Kesehatan sangatlah penting di masa-masa pandemi Covid 19 ini. Kout Kairatu, Satgas Yonif RK 732/Banau turut melaksanakan giat penertiban tersebut di Desa Gemba dengan dibantu oleh aparat kepolisian Polsek Kairatu, dan relawan Covid 19 di Desa Gembar pada Senin (12/10/2020).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di Kec. Kairatu mengingat, wilayah P.Seram baru-baru ini sudah dinyatakan dalam zona hijau sehingga, hal tersebut harus dijaga dan dipertahankan dengan menertibkan protokol kesehatan.

Masyarakat Kec. Kairatu merasa tenang dan koperatif dengan pelaksanaan penertiban tersebut dan justru sangat berterimakasih mengingat kesehatan di masa pandemi seperti ini sangat riskan sehingga harus ada pihak yang selalu menegaskan dan mengingatkan.

Baca Juga  Oknum Security Bank Maluku Maluku Utara Cabang Jailolo Usir Wartawan yang Hendak Meliput

Dalam rilis resminya di Kout Kairatu, pada Senin (12/10/2020), Wadansatgas Yonif RK 732/Banau, Mayor Inf Eko Arif Chrestianto, S.E., M.M., mengatakan, hal tersebut merupakan hal rutin untuk turut menekan angkat penyebaran Covid 19 ini. Kita juga patut bersyukur di wialayah P. Seram sampai dengan sekarang ini sudah dinyatakan zona hijau, oleh karena itu kita harus menjaganya dan jangan terlena. (andi)

Link Banner