Satu Anggota Positif Covid-19, DPRD Kota Ambon Jalani Tes Swab

oleh -42 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Seluruh Anggota DPRD Kota Ambon dan sekretariat melakukan langkah antisipasi dengan melakukan tes swab, setelah seorang anggotanya berinisial NP terkonfirmasi positif COVID-19.

Seluruh anggota dan sekretariat DPRD Kota Ambon menjalani tes swab hari ini di kantor DPRD Kota Ambon.

Ketua DPRD Kota Ambon, Elly Toisutta mengatakan pemeriksaan ini dilakukan sesuai dengan permintaan seluruh anggota dan juga dari sekretariat karena ada salah satu anggota yang positif.

“Kita tahu bahwa ada salah satu anggota yang positif, sehingga saya merasa perlu melakukan swab untuk seluruhnya baik pegawai maupun teman-teman dewan untuk mengantisipasi lebih dini jika ada yang terpapar Covid-19, sehingga bisa dengan cepat ditangani secara langsung ataupun karantina secara mandiri”, kata Elly kepada Porostimur.com (11/12/2020).

Pemeriksaan atau tes swab ini telah dilakukan sejak kemarin dan sampai hari ini baru 9 anggota yang melakukan pemeriksaan dari ke 35 anggota DPRD Kota Ambon.

Baca Juga  Pemkot Ambon Bagikan Bantuan Kepada Pos TNI dan Babinsa Sekota Ambon

“Hari ini alatnya terbatas jadi akan dilakukan besok lagi atau biasanya mereka langsung melakukan pemeriksaan di Puskesmas Valentine”, ungkapnya. (alena)