Satu Casis SIPSS Polda Maluku Lulus Tidak Terpilih

oleh -114 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Wahyudin Dullah, seorang Calon Siswa (Casis) Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) Tahun 2021 dari Panitia Pemantau Daerah (Panda) Polda Maluku, dinyatakan lulus tidak terpilih.

Sarjana Strata (S1) Farmasi Apoteker ini dinyatakan tidak lulus masuk SIPSS setelah mengikuti sidang penentuan akhir tingkat daerah di ruang transit Polda Maluku, Kota Ambon, Senin (8/2/2021).

Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol M. Rum Ohoirat, mengatakan, Wahyudin telah mengikuti seluruh tahapan seleksi SIPSS tahun 2021. Namun dirinya dinyatakan tidak lulus dalam sidang penentuan akhir.

“Pada tahap ini, satu calon siswa seleksi penerimaan SIPSS Tahun Anggaran 2021 ini telah mengikuti rangkaian tahapan seleksi dan pada sidang penentuan akhir tingkat daerah dinyatakan lulus tidak terpilih,” katanya.

Link Banner

Untuk diketahui, dalam sidang penentuan akhir tingkat daerah tersebut dihadiri Kabid Dokkes, Kabagdalpers Biro SDM dan Kasubbid Paminal Bid Propam Polda Maluku. Hadir pula Panitia Seleksi, Pengawas Internal, dan Pengawas Eksternal. (valen)