Satu Lagi Pasien Corona Meninggal Dunia di Ambon

oleh -28 views

Porostimur.com | Ambon: Satu lagi pasien COVID-19 dengan comorbid: berinisial “SPT” (Laki-laki, 72 tahun, asal Kota Ambon) meninggal dunia di RSUD dr. M. Haulussy pada tanggal 27 Desember 2020 pukul 00.54 WIT.

Informasi yang diterima media ini dari Humas Setda Maluku menyebutkan, yang bersangkutan tercatat mulai dirawat di RSUD dr. M. Haulussy pada tanggal 25 Desember 2020, pukul 22.15 WIT.

Proses pemulasaran jenazah Bapak “SPT” dilaksanakan di RSUD dr. M. Haulussy. Jenazah meninggalkan RSUD dr. M. Haulussy pada pukul 08.00 WIT, didahului dengan doa oleh keluarga yang dipimpin Pendeta dari Gereja Protestan Maluku (GPM) Jemaat Bethania.

Jenazah Bapak “SPT” juga didoakan di depan Gedung Gereja Maranatha oleh Ketua Sinode GPM.

Baca Juga  Aparat Gabungan Duduki Markas KKB KKB Pimpinan Undius Kogoya di Paniai Papua Tengah

Pada kesempatan tersebut, Ketua Sinode GPM juga menyampaikan kata-kata pelepasan didampingi Majelis Pekerja Harian (MPH) Sinode GPM dan para pendeta GPM.

Jemaat GPM turut memberikan penghormatan terakhir di Gedung Gereja Sinar, Gedung Gereja Eden, Gedung Gereja Rehoboth, Gedung Gereja Bethania, Gedung Gereja Maranatha, Depan Citra Swalayan/ Lorong da Silva, Jembatan Merah Putih, Poka, Hunut dan Durian patah.

Prosesi pemakaman dilaksanakan pada pukul 09.20 WIT di TPU Hunuth, dipimpin doa oleh Pendeta GPM dan disaksikan keluarga serta umat GPM. Tim relawan yang bertugas adalah Tim TAGANA Provinsi Maluku.