Satu Peloton Brimob Maluku Bantu Warga Batumerah Bangun Masjid

oleh -11 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Satu Pleton  Satuan Brimob Polda Maluku mendatangi Kampung Oihu, Kota Ambon, Maluku. Mereka membantu warga membangun lantai dua Masjid Al-Hijrah.

Tim yang diturunkan ini dari 2 kompi Gabungan Kompi 2 Dan Kompi 4 Batalyon A Pelopor, Yang Dipimpin Langsung Wakil Komandan Kompi 4 Batalyon A Pelopor., Satuan Brimob Polda Maluku, Mereka ikut dalam bakti sosial membangun tempat ibadah warga di Kampung Oihu, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Sabtu (09/01/2021).

“Ini merupakan wujud dari moto kemanusiaan Brimob yakni jiwa ragaku demi kemanusiaan. Kami bersyukur mendapatkan kesempatan membangun tempat ibadah,” kata Wadanki Kompi 4 Batalyon A Pelopor Ipda Mohammad A. C. Hukom, S.H., di Kota Ambon, Sabtu siang.

Anggota kompi 4 Batalyon A Pelopor membantu mengerjakan pengecoran lantai dua masjid bersama warga, sehingga pengerjaannya dapat diselesaikan dengan waktu yang lebih cepat.

Kedatangan personel brimob ini, kata Wadanki 4 , juga mendapat sambutan dan respons positif dari warga. Mereka senang, karena pasukan elite kepolisian ini bersedia turun tangan membantu warga.

Baca Juga  Catatan Impresif Zidane Bersama Real Madrid: Raih 9 Trofi dari 9 Final

“Personil Brimob selalu siap untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan dari kami sesuai dengan motto Kemanusiaan Brimob,” ujar IPDA Mohammad A.C.Hukom, SH. (valen)