SBY dan JK Bertemu di Cikeas

oleh -56 views
Link Banner

Porostimur.com, Jakarta – Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono menerima kunjungan dari mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla di kediamannya di Cikeas, Bogor. Kunjungan Jusuf Kalla itu dilakukan pada Kamis (23/6/2022), hari ini sekitar pukul 09.45 WIB.

“Mantan Wapres Bapak Jusuf Kalla bertemu dengan Bapak SBY di Cikeas. Pertemuan di antara dua sahabat tersebut berlangsung dalam suasana yang penuh keakraban, sambil mengenang kebersamaan masa lalu ketika sedang mengemban amanah rakyat,” kata Ossy Dermawan selaku Staf Pribadi Presiden ke-6 RI dalam keterangannya, Kamis (24/6/2022).

Sementara itu dalam keterangan video yang diterima, SBY sempat mengajak JK untuk berkeliling di kediamannya, termasuk untuk melihat koleksi lukisan hasil karya Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat.

Baca Juga  Peringati Hari Ibu ke-91, Polda Malut akan Adakan Jalan Sehat Dengan 10.000 Peserta
Susilo Bambang Yudhoyono saat menyambut kunjungan Jusuf Kalla di Cikeas. (istimewa)
Susilo Bambang Yudhoyono saat menyambut kunjungan Jusuf Kalla di Cikeas. (istimewa)

“Dalam pertemuan tersebut juga dilakukan tukar-menukar pikiran dan pandangan menyangkut masa depan bangsa dan negara kita. Meskipun keduanya tidak lagi aktif dalam kegiatan politik sehari-hari, namun masih terpanggil untuk ikut memikirkan jalan menuju Indonesia yang lebih baik dan lebih sejahtera,” kata SBY.

(red/suara)