Sebanyak 45 Personil Polres Tual Disiapkan Dalam Rangka Operasi Hunting Secara Mobile

oleh -39 views
Link Banner

Porostimur.com, Tual – Guna mengantisipaas tingkat kriminalisasi di beberapa titik yang dianggap rawan, termasuk antisipasi adanya balapan liar jelang hari raya Idul Fitri 1443 H, Polres Tual menyiapkan 45 personil di wilayah Hukum Polres Tual akan melalukan patroli secara mobile selama 24 jam yang dipimpin langsung Iptu Herman selaku Kasat Samapta Polres Tual.

Pernyataan tersebut disampaikan Kapolres Tual AKBP Dax Imanuelle S. Manuputy, SIK, dalam rilis yang di terima Porostimur.com, Kamis (28/4/2022).

“Jelang hari raya Idul Fitri 1443 H, kami menyiapkan 45 personil anggota polres yang akan melakukan patroli hunting secara mobile selama 24 jam guna mengamankan titik-titik yang dianggap rawan, termasuk adanya balapan liar,” tegas Dax.

Baca Juga  4 November 1950: Tentara APRIS Berhasil Taklukkan RMS dan Rebut Ambon Kembali

Selain itu pada tempat keramaian maupun rawan kriminalitas akan diamankan dengan personil lebih dengan melibatkan Satuan Reskrim, Samapta, Satlantas dan Satintelkam.

Lebih lanjut Dax mengatakan, dalam pengamanan hunting ini, Polsek pun dilibatkan dalam rangka pengamanan, di mana mereka juga akan melakukan patroli guna memastikan wilayah hukumnya dalam kondisi aman terkendali.

“Operasi ini akan berjalan terhitung tanggal 28/4/22 sampai dengan arus balik mudik lebaran nanti,” tegas Kapolres Dax. (Saad)

No More Posts Available.

No more pages to load.