Sebulan Lebih Ibu dan Anak Asal Halsel ini Menghilang Sejak Berangkat ke Ternate

oleh -90 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Seorang ibu muda dan anak yang berumur 2 tahun diduga hilang, karena sudah lebih dari sebulan lenyap tanpa kabar.

Ibu muda bernama Ismawati Muhamad (Wati) umur 27 tahun dan anaknya yang bernama Armin Anhar (2) tahun, warga Desa Kou Bala-Bala, Halmahera Selatan itu hilang kontak saat pergi ke Ternate pada sekitar tanggal 01 September 2020 lalu.

Sejak saat itu, Wati tak pernah lagi bisa dihubungi oleh suaminya, maupun oleh pihak keluarga.

Indayani, salah satu warga Desa Bala-Bala ketika dikonferensi melalui WhatsApp nomor 08222163xxxx, Rabu (6/10/2020), membenarkan bahwa, Ismawati Muhamad membawa anaknya Armin Anhar yang berumur 2 tahun untuk berangkat ke Ternate.

Link Banner

“Ibu Wati barangkat ke Ternate bawa anak laki-lakinya yang berumur 2 tahun, sampe di Ternate dia sudah tidak ada kabar, bahkan nomor handpone juga tidak aktif saat dihubungi keluarganya, sampai saat ini”, ucap Indayani.

Baca Juga  8 Hari Jelang Pencoblosan, Elektabilitas ZADI-IMAM Unggul di Pilkada Kepulauan Sula

Menurutnya, Wati dan anaknya ke Ternate kurang lebih satu bulan yang lalu dengan tujuan membeli baju untuk dijual kembali di kampung, tapi sampai saat ini tidak ada lagi kabar beritanya.

Terpisah suami Ismawati, Anhar Ambi menyampaikan, ketika istrinya pergi dia merasa cemas ketika tidak mendapat kabar dari istrinya sampai saat ini. “Saya khwartir saat dorang pigi, apalagi sampai sekarang tarada kabar”, tuturnya.

Anhar harap apabila ada pembaca berita ini yang tahu dimana keberadaan istrinya, bisa memberi kabar, karena semua keluarga sangat khwartir.

“Dan siapa saja yang mendapatkan informasi tentang istri saya, tolong informasikan”, harapnya Anhar.

Meskipun sudah sebulan lebih Ismawati dan anaknya menghilang, namun sampai saat ini pihak keluarga belum melaporkan kejadian ini ke pihak Kepolisian. (adhy)