Sehari kunker ke Ambon, jadwal padat tunggu Sandiaga Uno

oleh -34 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Menggelar kunjungan kerjanya di Provinsi Maluku, H. Sandiaga Salahuddin Uno menjejakkan kakinya di Bandara Internasional Pattimura Ambon, Jumat (7/9) sekitar pukul 06.10 Wit.

Uno beserta rombongan yang menumpangi Pesawat Batik Air ID 8790 dari Jakarta, disambut dengan pengalungan syal serta tarian pukul tifa.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan dari internal Partai Gerindra Maluku, kedatangan Uno beserta rombongannya ini disambut langsung Ketua DPD Partai Gerindara Maluku, Hendrik Lewerissa, didampingi Rustam Latupono dan Topan Tuarita dibarengi anggota Kahmi (koorps Alumi HMI) Kremer.

Kedatangan Uno ini sekaligus menjawab keraguan pihak Gerindra Maluku sebelumnya yang menyatakan kedatangan Uno ke Maluku masih belum biasa dipastikan.

Link Banner

Begitu tiba di Bandara Pattimura, Uno beserta rombongannya direncanakan melaksanakan kunjungan dan dialog dengan para nelayan, pedagang di pasar, sambil menikmati makan pagi khas nelayan di Desa Tulehu, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), pada pukul 06.45 Wit.

Baca Juga  Daftar Antrian Haji di Malut Rata-Rata 16 Tahun

Sedianya, Uno beserta rombongan juga direncanakan menghadiri acara HUT Kota Ambon sebagai tamu pengusaha nasional pada pukul 09.00 Wit.

Selanjutnya, merekapun dijadwalkan menjalani Sholat Jumat di Masjid Al Fatah Ambon, pada pukul 11.30 Wit.

Sesudah menunaikan Sholat Jumat, Uno beserta rombongan juga dijadwalkan menghadiri pembukaan Expo UMKM, Home Industry Show Case, talk show, discussion dan sharing di Ambon City Centre (ACC) Passopada pukul 13.00 Wit.

Setelah menghadiri pembukaan Expo, Uno juga dijadwalkan memberikan Kuliah Umum tentang Mahasiswa dan Entrepreneur di Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon pada pukul 14.30 Wit.

Usai menunaikan kuliah umum, Uno juga dijadwalkan akan melaksanakan silaturahmi dengan calon legislative (caleg) dari Partai Gerindra dan Koalis yang dilanjutkan dengan silahturahmi bersama tokoh-tokoh adat pada pukul 16.00 Wit.

Baca Juga  Pembangunan Rumah Dinas Wali Kota Tangsel Habiskan Dana Rp9 M, Ada Kolam Renangnya

Sesudahnya, Uno beserta rombongan akan kembali bertolak menuju Jakarta dengan menumpangi Pesawat Batik Aair dengan nomor penerbangan ID 6179, pukul 19.55 Wit. (vanessa)