Sejumlah Pemain Bintang Meriahkan Laga Amal di Sanana

oleh -61 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Angkatan 2004 Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Maluku Utara, melaksanakan pertandingan sepak bola persahabatan antara Skuad 2004 dan Emalamo Putra FC serta Sula Selection FC.

Laga persahabatan yang berlangsung di lapangan sepak bola Desa Wai Ipa, Kecamatan Sanana, dibuka pada Senin (20/7/2020), sore. Tujuan dari kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana banjir di Desa Waitina Kecamatan Mangoli Timur dan Desa Buya Kecamatan Mangoli Selatan, beberapa hari lalu.

“Laga ini merupakan laga amal, semua dana yang terkumpul akan disumbangkan untuk basudara yang terkena banjir di Desa Waitina dan Desa Buya,” kata Ketua Panitia, Suryadi Yoisangaji.

Lanjut Suryadi, pihaknya selaku panitia laga persahabatan yang rencana akan berlangaung selama dua hari itu, sudah berkordinasi dengan Polres Kepulauan Sula dan Tim Gugus tugas Covid-19, Sula.

Link Banner

“Untuk tim yang akan bertanding nanti sore, yakni, Alumni Skuad 04 VS Emalamo Putra FC asuhan pelatih Masrul Fokaaya dan pada hari Selasa Squad 04 akan berhadapan dengan Sula Selection FC asuhan pelatih Safril M Page,” jelas Suryadi.

Baca Juga  50 Orang di Malut Positif Covid-19. Kemungkinan Telah Terjadi Transmisi Lokal

Selain itu, ketua angkatan alumni 2004 Iqsal Kamarullah menyatakan, bahwa Alumni 2004 secara keseluruhan menyambut baik laga persahabatan ini, sebagai bentuk kepedulian atas bencana yang terjadi di desa Waitina dan desa Buya.

Ketua Pemuda Desa Waiipa Basri Buamona, menyambut baik kegiatan liga persahabatan dan amal ini yang dilaksanakan di Desa Waiipa.

“Saya menyambut baik kegiatan ini dan berharap apa yang dilakukan ini menjadi ajang silahturahmi bagi kami orang muda pecinta olahraga sepak bola dan juga sebagai bentuk solidaritas orang muda lewat olahraga sepak bola untuk beramal bagi Basudara di Desa Waitina dan Desa Buya,” ujarnya.

“Untuk itu, saya mengajak teman-teman agar dapat menyaksikan laga amal ini karena setiap donasi nya akan di sumbangkan untuk ke saudara kita yang terdampak banjir di desa Waitina dan Buya”, tutup Basri.

Baca Juga  Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 74 Kapolres Buru Ziarah Ke Makam Pahlawan

Berikut pemain yang perkuat Team 04 adalah:

  1. Zulham Zamrun (Persib Bandung).
    2. Andre Abubakar (Persiraja Banda Aceh).
    3. Zamroni (Persiraja Banda aceh).
    4. Candra Makassar.
    5. Zulfin Zamrun (eks. Borneo).
    6. Amrizal Umanailo (Barito putera).
    7. Salmin Upara
    8. M.Gamal Mitra Kukar”.

(ifo)