Sejumlah Pimpinan Fraksi “Mangamu” Edwin Huwae di Paripurna DPRD Maluku

oleh -71 views

Porostimur.com – Ambon: Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Maluku menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian Ranperda tentang perubahan APBD Provinsi Maluku tahun anggaran 2021.

Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Provinsi Maluku, Lucky Wattimury itu, dihadiri Wakil Ketua DPRD, Rasyad Effendi Latuconsina, Melkianus Sairdekut, Sekertaris DPRD Provinsi Maluku, Bodewin Wattimena, anggota DPRD Maluku serta OPD yang digelar secara hibrid.

Ketua DPRD Maluku menjelaskan dalam rangkaian penyusunan APBD perubahan tahun 2021 maka bersama pemerintah provinsi Maluku selanjutnya telah dibahas bersama dalam KUA-PPAS.

“Diharapkan perubahan yang termuat dalam APBD dapat digunakan sebaik baiknya,” kata Wattimury.

Rapat Paripurna ini diwarnai interupsi sejumlah anggota DPRD yang hadir, terkait pernyataan mantan Ketua DPRD Provinsi Maluku, Edwin Adrian Huwae yang adalah anggota Fraksi PDI Perjuangan yang menyebutkan jika terjadi perselingkuhan antara legislatif dan eksekutif dalam proses pembahasan APBD perubahan.

Baca Juga  Afgan Gandeng Jessi untuk Kasih Sentuhan Musik Rap di Lagu Baru Escape

Ketua Fraksi Gerindra, Andi Munaswir menyebutkan jika apa yang disebutkan anggota DPRD Maluku dari fraksi PDIP agar dipanggil oleh Badan Kehormatan (BK) untuk ditindak lanjuti.

“Kita tersinggung dengan pernyataan yang bersangkutan . Kita ini rapat dari pagi ketemu malam sehingga perlu disikapi oleh Fraksi PDI Perjuangan secara tegas,” jelas Munaswir.

No More Posts Available.

No more pages to load.