Sejumlah Wartawan Silaturahmi Dengan Kapolsek Sulabesi Barat

oleh -124 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Guna menjalin sinergitas antara media massage dengan Polri, tiga orang wartawan media online berkunjung ke Polsek Sulabesi Barat, Polres Kepulauan Sula, Polda Maluku Utara.

Tiga wartawan media online tersebut adalah, sartawan media Purna Polri.Net, Rais Umaternate, wartawan porostimur.com, Irwan Fokatea dan wartawan RaportMalut.com Karman Samuda yang diterima langsung oleh Kapolsek Sulabesi Barat, IPDA Sahlan Haris Tubaka SH.MH. dan Kanit Intel, Akmal Pora.

Silaturahmi tersebut berlangsung di Mapolsek Sulabesi Barat, Desa Kabau Darat, Kamis (25/6/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sulabesi Barat, IPDA Sahlan Haris Tubaka, SH, MH mengatakan bahwa, kedatangan sejumlah wartawan ini untuk menjalin silaturahim sekaligus membangun kerja sama dengan Polri dalam hal ini, Polsek Sulabesi Barat.

Link Banner

“Kita bersinergi dalam bidang pemberitaan agar wilayah Kecamatan Sulabesi Barat tetap aman dan kodusif,” kata Kapolsek Sulabesi Barat, IPDA Sahlan Tubaka.

Baca Juga  Kakankemenag SBB Minta Guru dan Penyuluh Katolik Maksimal Dalam Melayani

Sahlan mengatakan, dengan membanngun hubungan antara media massa dengan Polri, make secara tidak langsung hubungan Polri dan masayarakat ikut menjadi dekat.

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan bahwa pihaknya memiliki beberapa program yang bakal dilakukan dalam waktu dekat ini,” tutupnya. (ifo)