Sekot Ambon Lakukan Pelepasan Logistik Pilkades Ke 8 Desa dan 1 Negeri 

oleh -49 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Sekretaris Kota Ambon Agus Ririmase melepas Logistik Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak untuk Delapan Desa dan Satu Negeri dari Balai Kota Ambon.

Pelepasan logistik Pilkades disaksikan oleh Asisten I Pemerintahan Elkyopas Silooy, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Emma Waliulu, Kepala Badan Pengelolaan Kuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Ambon Apries Gaspersz yang menyaksikan pelepasan bilik suara dan semua perlengkapan yang masih disegel.

Sekretaris Kota Ambon Agus Ririmase menjelaskan, adanya pelepasan yang berjalan dengan lancar ini semoga Pilkades yang akan diselenggarakan besok 7 April 2022 ini, akan berjalan secara baik dan juga transparan.

“Dan diharapkan, delapan Desa dan satu Negeri besok  bisa lahirkan Kepala Desa Definitif. Oleh karena itu, di sore hari ini Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon melepaskan teman-teman beserta dengan logistik di 8 Desa dan 1 Negeri memakai 9 kendaraan di masing-masing Desa/Negeri untuk dikerahkan ke Desa masing-masing. Dan sudah berkordinasi dengan panitia penyelenggara di setiap Desa/Negeri yang sedang menunggu,” tutur Ririmasse dalam pelepasan itu, Rabu (6/4/2022).

Ririmasse menjelaskan, pelepasan logistik Pilkades untuk delapan Desa dan satu Negeri semuanya masih dalam keadaan tersegel dan akan dibuka saat mau dilakukan penyelanggaraan Pilkades.

Baca Juga  Pemkot Ambon Gelar Konsultasi Publik Penyusunan RPD 2023-2026

“Semua awak media Agar juga mengetahui bahwa Pilkades yang dilakukan ini secara jujur dan transparan, dan tidak ada kepentingan pihak. Karena Pilkades pilihan rakyat,” tutupnya. (Nicolas)

No More Posts Available.

No more pages to load.