“Sekota Deng Motor Matic” Pemuda ini Nekat Setubuhi Selingkuhan Iparnya

oleh -111 views
Link Banner

Porostimur.com | Weda: Bila nafsu telah memenuhi isi kepala, tindakan nekat pun bisa dilakukan, demi menyalurkan berahi yang terlanjur meronta.

Dikabarkan, pada Selasa, (17/9/2019) sekitar pukul 01.00 wit, Putri (korban.red) meminta tolong kepada peak KB untuk mencari kekasihnya YB yang tak lain adalah ipar KB sendiri.

Putri pun lantas dionceng oleh pelaku KB dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion warna merah menuju Desa Lelilef untuk men cari YB, namun yang dicari tak berada di tempat.

Karena YB tidak ada di tempat, keduanya pun memutuskan untuk kembali.

Namun tanpa disangka, KB justru Meng arahkan sepeda motor Yamaha menuju pantai di Desa Gemaf.

Baca Juga  Tampil Stylish dengan Gaya Rambut ala Idol K-Pop

Di pantai yang sepi dan gelap inilah, KB melakukan aksi bejatnya terhadap putri.

Pelaku KB melakukan dan memaksa korban hingga lemas. Karena takut, putri akhirnya menyerahkan tubuhnya kepada pelaku.

Kasat Reskrim Polres Halmahera Tengah, Iptu A. Effan Sulaiman SIK membenarkan adanya laporan tindakan kekerasan seksual ini.

“Hari ini kami menerima laporan kasus dari Pos Polisi Lelilef, perihal tindakan pemerkosaan yang terjadi di Desa Gemaf, Kecamatan Weda Utara Halteng, Selasa (17/9/2019) tadi malam”, tutur Effan.

“Tersangkanya saat ini sudah kami amankan dan telah menjalani proses pemeriksaan,” sambungnya.

Effan mengatakan. Ketika diperiksa, pelaku yang berinisial KB (27) ini awalnya hanya berniat mengantarkan putri untuk mencari YB.

Baca Juga  16 Tahun Usia Kabupaten, Sula Tanpa Taman Makam Pahlawan

Menurut Kasat Reskrim, pelaku KB dan Putri sudah saling kenal, karena Putri adalah pacar selingkuhannya YB yang tak lain ipar dari pelaku.

Kepada penyidik Polres Halteng, pelaku KB mengaku saat itu dirinya dalam keadaan mabuk. Dia juga mengaku tergoda dengan kemolekan tubuh Putri, dan sangat menyukainya, namun Ia memendamnya.

“Pertama saya paksa dan lama-lama dia mau. Dia itu selingkuhan ipar saya sendiri, tapi saya suka dia. Saya pikir dia sudah suka saya saat selesai berbuat, karena saat dionceng pulang dia sudah peluk dari belakang. Eh, ternyata dia lapor Polisi,” gumam pelaku.

Atas perbuatannya, pelaku KB diancam dengan Pasal 285 KUHPidana, dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara. (rtl/red/resk)