Sekretaris Kemenpora Janji Bantu Bangun Infrastuktur Kampung Nelayan Tomalou dan Tidore Kepulauan

oleh -40 views

Porostimur.com, Tidore – Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga Gunawan Siswantoro berjanji kepada masyarakat kampung nelayan Tomalou maupun Kota Tidore Kepulauan pada umumnya untuk membangun infrastruktur.

Hal itu, disampaikan oleh Gunawan Siswantoro dalam membuka kegiatan makan ikan sate berjumlah 26.000 yang dipusatkan di pelataran Festival Kampung Nelayan Tomalou (FKNT), Kelurahan Tomalou, Kecamatan Tidore Selatan dalam perayaan Hari Nusantara, Senin (11/12/2023).

“Bahwa yang diusulkan oleh tokoh masyarakat tentang infrastruktur ini, dikarenakan hal ini sudah masuk dalam bulan Desember, sebab DIPA dari Anggaran Pendapatan Belanjar Negara (APBN) 2024 sudah selesai,” akui Gunawan.

Menurut Gunawan, selaku warga kehormatan dari Kesultanan Tidore, ia akan bantu dengan cara mendorong ke Kementerian PUPR, bila perlu diserahkan kepada calon-calon Presiden kita.

Baca Juga  Donald Trump Ditembak Saat Kampanye, Barack Obama: Tak Ada Tempat Bagi Kekerasan Politik dalam Demokrasi

“Jika siapapun yang terpilih nanti, dapat membangun Tidore karena laut sangat penting. Bahwa Indonesia itu, 70 persen adalah laut, dan kenapa Hari Nusantara diperingati, sebab nusantara atau laut yang menyatukan Indonesia. Ini menjadi kehormatan tersendiri karena Hari Nusantara ditetapkan di Kota Tidore Kepulauan,” ucapnya.

Bahwa sebelumnya, Gunawan bilang, dirinya mengetahui dalam rangkaian Hari Nusantara pada 11 Desember 2023 ini digelarkan ada makan sate ikan bersama dengan jumlah 26.000 tusuk.

No More Posts Available.

No more pages to load.