Sekuel ‘Tomb Raider’ Akhirnya Gaet Sutradara dan Penulis Naskah Baru

oleh -14 views
Link Banner

Porostimur.com | Hollywood: Cukup lama “terbengkalai”, akhirnya rumah produksi MGM menggaet sineas Misha Green untuk menyutradarai dan menulis naskah sekuel film “Tomb Raider”.

Dilansir dari Hollywood Reporter, Green sebelumnya dikenal luas usai membuat serial “Lovecraft Country” pada 2016 yang tayang di kanal televisi HBO. Dalam serial itu, Misha Green bekerja sama dengan duo sineas kondang J.J. Abrams dan Jordan Peele.

Selain itu, Green pernah menjadi staf penulis naskah serial “Heroes” pada 2006 sampai 2010 dan “Sons of Anarchy” pada 2008 sampai 2014. Ia juga pernah menulis naskah film “The Mother” yang tengah di produksi dan akan tayang di Netflix.

Kendati demikian, sampai saat ini belum diketahui akan seperti apa cerita sekuel “Tomb Raider”. Sampai saat ini belum ada sinopsis resmi dari rumah produksi MGM, Warner Bros, dan GK Films.

Sebelumnya, penggarapan sekuel “Tomb Raider” sudah dimulai sejak April 2019 silam. Pada saat itu Amy Jump didapuk sebagai penulis naskah sekuel ini.

Baca Juga  Bak Bom Atom, Ini Penyebab Ledakan Dahsyat di Beirut Lebanon

Belum diketahui apakah Green bekerja sama dengan Jump untuk menulis naskah atau tidak. Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari studio-studio yang menggarap film bertema petualangan ini.

Di sisi lain, karakter Lara Croft akan kembali diperankan aktris Alicia Vikander. “Tomb Raider” sendiri bisa dibilang film yang sukses. Film ini hanya diproduksi dengan biaya sebesar USD 94 juta Rp1,3 triliun dan meraup pendapatan sebesar USD 274 juta.

Sebelum Vikander, karakter Lara Croft diperankan Angelina Jolie dalam film “Lara Croft: Tomb Raider” pada 2001. Film itu sangat sukses pada masanya sehingga berlanjut pada sekuel. Dalam sekuel bertajuk “Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life” pada 2003, Jolie kembali memerankan Lara Croft.

Baca Juga  Dunia Keluarkan Tanda Bahaya, Mutasi Sempurna COVID-19 Terjadi di Indonesia

Karakter Lara Croft sendiri diangkat dari seri video game bertajuk sama yang dirilis antara 2001 dan 2007. Pada era itu game tersebut menjadi salah satu permainan yang paling digemari.

(red/wowkeren)