Selain Aurora, Islandia punya spa alami yang mengagumkan

oleh -43 views
Link Banner

@Porostimur.com|Islandia : Melihat cahaya kutub, aurora di Islandia memang menjadi impian banyak orang. Ada satu lagi tempat yang direncanakan menjadi bagian di dalamnya.

Melansir CNN Travel, Selasa (21/11/2017), inilah destinasi berupa resor yang dilengkapi spa alami. Dijamin perjalanan Anda ke Islandia tak akan terlupakan.

Seorang arsitek mengusulkan untuk membangun sebuah resor spa baru yang menakjubkan di utara Kota Reykjavik. Resor ini terinspirasi oleh dongeng yang melegenda di Islandia juga diharapkan dari proyek ini akan menarik lebih banyak traveler.

Resor ini akan dibangun di daerah terjal di semenanjung Snæfellness. Traveler akan dimanjakan dengan pemandangan juga fasilitasnya.

Link Banner


(Kaca-kaca super lebar di resor sensorik spa Reykjavik Kaca-kaca super lebar di resor sensorik spa Reykjavik (Johannes Torpe Studios/CNN Travel)

“Di tempat yang sangat spektakuler seperti Islandia saya pikir akan pentingnya menciptakan resor yang menawarkan lebih dari kamar hotel. Ada hal-hal yang menyenangkan, seperti kolam renang dan pemandangan yang indah,” kata arsitek Johannes Torpe, yang juga pemilik perusahaan Johannes Torpe Studios.

Baca Juga  Kendalikan harga sembako, Pemprov gelar Pasar Murah di beberapa titik

Nantinya resor ini memiliki jendela kaca lebar yang menampilkan pemandangan langit, atap berumput, dan eksterior beton merah yang menyatu dengan kawasan vulkanik itu. Sehingga terlihat menyatu dengan alam sekitar.

“Pemandangannya tak tertandingi, ditambah cerita lokal para elf dan troll menambahkan unsur mistis,” tambah Torpe.

Rencananya, resor tersebut mencakup hotel dengan 150 kamar dan 20 bungalow. Akan ada pula pusat komplek kreatif bagi seniman yang tinggal di sana.

Menilik tentang dongeng, adalah kisah tentang Bardur Snaefellsas sebagai inspirasinya resor itu. Dikatakan bahwa Bardur telah meninggalkan dunia manusia lalu pergi menyediri dan mencari ketenangan di dalam gletser.


Selain Aurora, Islandia Punya Spa Alami yang MengagumkanSpa sesuai perubahan emosional (Johannes Torpe Studios/CNN Travel)

Meniru perjalanan Bardur, akan ada spa sensoris. Traveler akan melakukan perjalanan melalui lima keadaan emosional, yakni kontemplasi, pencahayaan, konfrontasi, kemurnian, dan pencerahan.

Baca Juga  Ini Dia Tujuh Tuntutan Pasien Covid-19 yang Menjalani Karantina di Sahid Bella Hotel Ternate

Dalam kisah tersebut, saat Bardur mengalami perubahan emosional, maka kabut akan muncul. Para arsitek berharap travaler yang menikmati spa akan menemukan ketenangan diri yang mirip dengan cerita Bardur.

Arsitek resor ini ingin memastikan rasa kesendirian dan pengasingan bagi para traveler. Di sisi lain, traveler dipastikan jika mengunjungi resor ini akan terpenuhi harapannya akan kesan mewah juga modern.

(web-dtk.com)