Selain Tampil Beda di 2022, Satria F150 Hadir Dengan Komponen Baru

oleh -30 views
Link Banner

Porostimur.com, Jakarta – Siapa yang tidak kenal Satria F150 Injeksi. Motor produkan Suzuki ini memang sangat luar biasa. Tim redaksi pernah mengulas langsung dan membedah jeroan motor tersebut.

Selain itu tim redaksi juga pernah menjajal kemampuan motor tersebut dan berhasil menjadi wartawan terbaik saat menjajal kemampuan motor yang memiliki selogan “Berani Diadu”.

Untuk tahun 2022 mereka akan tampil beda dari tahun sebelumnya. Selain beda dari tampilan, ada komponen baru yang berbeda dari tahun sebelumnya.

Tepat awal tahun ini, Suzuki menampilakan  Satria F150 dengan warna baru. Ada tiga warna yang diberikan pada motor yang sangat banyak diminati oleh para masyarakat Indonesia ini. Selain tiga warna ini, Satria F150 ini untuk tahun 2022 tampil beda dari sebelumnya. Apa si perbedaanya selain penampilan?

“All New Satria F150 mempunyai basis penggemar yang besar di segmen hyperunderbone dan tanggapan yang positif karena performa dan kecepatannya yang sangat memuaskan. Sebagai penyeimbang, Suzuki memberikan pembaruan komponen pada sistem pengereman di bagian depan dengan tujuan meningkatkan sisi keamanan dan keselamatannya. Selain itu, kami juga menambahkan varian warna dan stripping baru yang lebih berani pada All New Satria F150,” ujar Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS.

Baca Juga  Prajurit Kodim 1504/Ambon Terus Dampingi Purnawirawan dan Warakawuri Pelaksanaan Vaksinasi

 Wajar saja bagian pengereman diperbaharui. Selain karena motor ini memiliki power besar, PT SIS pastinya memikirkan keamanan bagi masyarakat yang membeli motor ini. Wah berarti motor ini bertenaga dan sangat aman pada pengeremannya.

Tapi tidak berarti kalian harus kebut kebutan dengan motor ini ataupun ugal ugalan dijalan. Kalian harus tetap pentingkan keamanan.

(ed/OtomotifZone.com)

No More Posts Available.

No more pages to load.