Selebgram Fiola Lalawi Diceraikan Usai Ungkap Perselingkuhan Suami

oleh -84 views

Porostimur.com, Jakarta – Masalah perselingkuhan kembali marak di media sosial dan kini menimpa selebgram Fiola Lalawi. Pemilik akun Instagram @fiola2309 dengan 23 ribu pengikut itu mengaku rumah tangganya hancur gegara dugaan adanya pelakor alias perebut laki orang.

Fiola Lalawi mulanya mengunggah curhatan di Instagram Stories terkait pernikahannya kandas imbas suaminya, Stephen Lie, berselingkuh. Ia sendiri telah men-spill sosok orang ketiga tersebut.

Saat dihubungi awak media, Fiola Lalawi mengaku memergoki sang suami mendua lewat ponsel. Ia tak menyangka ada pesan mesra Stephen ke wanita lain.

“Ketahuan dari handphone pas dia lagi tidur, ya namanya insting istri kuat banget, aku tuh tiba-tiba kayak disuruh buka handphone dia, nah pas aku buka ketemulah itu chatting-chatting. Pas ketahuan dia langsung lempar handphone-nya ke kolam renang biar hilang bukti,” ujarnya, Senin (2/10/2023).

Baca Juga  Maluku Tenggara Strategis dalam Pengembangan Pariwisata 

“Aku coba ambil dan servis handphone itu, katanya tetap nggak bisa di-back up chating-an itu. Jadi dia memang sengaja menghilangkan jejak. Belum aku sempat screenshot sudah keburu hilang,” lanjutnya.

Tak cuma sekali kejadian itu dialami Fiola Lalawi. Wanita 24 tahun itu mengetahui Stephen umrah dengan perempuan yang sama.

No More Posts Available.

No more pages to load.