Selingkuh Dengan Perawat, Dokter M Kepergok Istri di Rumah Dinas

oleh -194 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Oknum dokter berinisial M, dipergoki istri sahnya saat tengah asik memadu berahi dengan selingkuhannya di rumah dinas sang dokter yang beralamat di Desa Mangoli, Kecamatan Mangoli Tengah.

Dokter M rupanya selingkuh dengan teman kantor sendiri yang juga merupakan perawat di Puskesmas Mangoli, Kecamatan Mangoli Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara.

Ditemui awak media, dokter W yang tak lain adalah istri sah dokter M itu mengungkapkan kronologi saat memergoki suaminya yang tengah asik bersama selingkuhan di rumah dinas yang ditempati suaminya.

“Tadi malam saya bersama satu orang anggota Polres Sula dan dua orang teman kantornya langsung menyeberang ke Pulau Mangoli. Setiba di sana, kami langsung ke perumahan suami saya,” kata dokter W, Rabu (9/6/2021).

Setiba di rumah dinas yang ditepati suaminya, dokter W meminta kepada salah satu anggota untuk mengetok pintu kamar. Saat pintu kamar dibuka, dokter W melihat suaminya itu tengah bersama selingkuhannya.

Baca Juga  Ini 5 Provinsi dengan Kasus Corona Terbanyak di Indonesia Sampai Jumat Kemarin

“Waktu kita sampai di kamar suami saya, di dalamnya ada suami saya bersama perempuan itu. Di dalam kamar listriknya padam. Kami tidak berani nyalakan listrik karena takut mereka tidak gunakan pakaian,” ujar dokter W.

Selanjutnya, dokter W bilang, polisi langsung masuk dan meminta suami dokter W dan selingkuhannya untuk mengenakan pakaian.

“Pertama kali anggota polisi buka pintu kamar, polisi langsung sampaikan ke mereka berdua agar memakai pakaian mereka. Saya curiga mereka dalam keadaan tidak gunakan pakaian sama sekali. Waktu listrik sudah nyala, suami saya pakai sarung, perempuan pakai celana pendek,” bebernya.

Tak hanya itu, sambung dokter W, mereka sempat menginterogasi selingkuhan suaminya. Dokter W mengaku kaget karena selingkuhan suaminya itu mengaku sudah hamil 7 bulan.

Baca Juga  Baileo Gelar Pesta Rakyat, Ribuan Warga Padati Lapangan Merdeka Ambon

“Kami sempat tanya ke perempuan itu. Perempuan itu mengaku kalau dia sudah hamil 7 bulan,” sambungnya.

Dokter W yang tidak ambil baik dengan tindakan suaminya langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Sula.

“Saya sudah lapor mereka berdua ke polisi. Saya akan proses mereka berdua sampai ke pengadilan. Harus lapor biar dapat efek jera,” tegasnya.

Terpisah, dokter M saat dikonfirmasi awak media enggan menyampaikan banyak berkomentar. Dokter M meminta awak media menanyakan masalah ini ke istrinya.

“Tanya saja ke istri saya jika dia berkenan. Saat ini saya lagi mau menenangkan diri. Maaf ya,” tuturnya.

(red/tsc)