Sempat Tertinggal Sejak Menit Pertama, Juventus Tundukkan Salernitana 6-1

oleh -12 views
Pemain Juventus Kenan Yildiz meluapkan kegembiraan setelah mencetak gol ke gawang Salernitana pada babak 16 besar Piala Italia di Stadion Juventus, Torino, Kamis 4 Januari 2024. Pemain Juventus Kenan Yildiz meluapkan kegembiraan setelah mencetak gol ke gawang Salernitana pada babak 16 besar Piala Italia di Stadion Juventus, Torino, Kamis 4 Januari 2024. (AP/Marco Alpozzi)

Porostimur.com, Torino – Juventus sempat tertinggal sejak menit pertama, tetapi mereka bangkit dan memenangi laga dengan skor 6-1 atas Salernitana pada babak 16 besar Piala Italia. Laga Juventus vs Salernitana itu digelar di Stadion Juventus, Torino, Jumat (5/1/2024) dini hari WIT.

Bianconeri selanjutnya akan menghadapi Frosinone pekan depan di babak perempat final Piala Italia.

Dalam laga Juventus vs Salernitana tersebut, umpan salah dari bek Bianconeri Federico Gatti membuahkan gol bagi Salernitana yang dicetak Chukwubuikem Ikwuemesi pada detik ke-59.

Bianconeri kemudian bangkit dan mencetak enam gol. Keenam gol dicetak oleh Fabio Miretti, Andrea Cambiaso, Daniele Rugani, Kenan Yildiz, dan Timothy Weah. Satu gol lainnya dihasilkan lewat gol bunuh diri dari bek Salernitana Dylan Bronn.

Bagi Weah, yang merupakan putra legenda AC Milan George Weah ini, gol ke gawang tim penghuni dasar klasemen Serie A Liga Italia tersebut merupakan yang pertama sejak berseragam Juventus.

Juventus, yang tertinggal dua poin dari pemimpin klasemen Inter Milan di Serie A Liga Italia, mencetak enam gol untuk pertama kalinya di kompetisi mana pun sejak mengalahkan Sassuolo 7-0 di Serie A pada Februari 2018.

Juventus akan kembali berjumpa dengan Salernitana lagi di Serie A pada Minggu (7/1/2024).

Salernitana, yang dilatih oleh mantan striker Juventus Filippo Inzaghi, memang benar-benar terpuruk musim ini. Kekalahan 1-6 tersebut tentu sangat menyakitkan.

Pertandingan lain di babak delapan besar Coppa Italia, adalah Fiorentina vs Bologna, Lazio melawan Roma, dan Milan versus Atalanta.

Baca Juga  KPK Limpahkan Berkas dan Dakwaan Penyuap Gubernur Malut ke Pengadilan Tipikor Ternate

Sebelumnya, Frosinone menyingkirkan juara Serie A Napoli 4-0 bulan lalu.

sumber: beritasatu

No More Posts Available.

No more pages to load.