Seniri Negeri Serahkan Berita Acara Penetapan Mata Rumah Perintah Kepada Pemeritah Negeri Urimessing 

oleh -120 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Setelah melalui gumulan yang panjang oleh tim penulis sejarah mata rumah perintah Negeri Urimessing oleh tim penulis sejarah mata rumah perintah bentukan Pemerintah Negeri dan Seniri Negeri Urimessing, maka secara bertahap tim penulis sejarah mata rumah perintah memulai bekerja, dan akhir kerja tim itu dilakukan sarasehan sehari, yang melibatkan semua pemangku kepentingan di Negeri .

Selanjutnya hasil penulisan sejarah mata rumah perintah Negeri Urimessing diserahkan kepada Pemerintah Negeri Urimessing,selanjutnya Pemerintah Negeri Urimessing menyerahkan kepada Saniri Negeri.

Setelah Saniri Negeri menerimah kasih penulisan sejarah mata rumah perintah dari Pemerintah Negeri Urimessing ,maka dilakukan rapat Saniri Negeri untuk menentukan mata rumah perintah Negeri Urimessing.

Baca Juga  Ngakak, Dokter Reisa Broto Asmoro Bikin Imun Kuat Tapi Iman...

Kepada Porostimur.com, Ketua Saniri Negeri Urmessing Yohannis Tisera mengatakan rapat Saniri Negeri Urimessing untuk menentukan mata rumah peritah dilakukan sebanyak 4 kali dan pada kali keempat itulah baru ada kepetusan tentang mata rumah perintah Negeri Urimessing .

Hasil keputusan Saniri Negeri itu kemudian diserahkan kepada Pemerintah Negeri Urimessing yang diterima langsung oleh Pejabat Pemerintahan Negeri Urimessing Arthur Solsolay.

Lanjut Tisera yang akrap disapa Buke, “kami telah menyerahkan berita acara penetapan mata rumah perintah kepada Pemerintah Negeri Urimessing, karena itu diharapkan Pemerintah Negeri Urimessing dapat melakukan fungsi dan perannya untuk menindak lanjuti hasil keputusan saniri negeri itu sesuai Undang-Undang bahkan Peraturan Pemerintah yang berlaku di Negara dan Negeri ini. (olof)

No More Posts Available.

No more pages to load.