Sentuhan Ajaib 31 Detik Asensio buat Madrid Usai Absen Setahun

oleh -77 views
Link Banner

Porostimur.com | Madrid: Selain Karim Benzema, pemain Real Madrid yang juga mencuri perhatian di laga melawan Valencia adalah Marco Asensio. Dalam pertandingan tersebut dia membuat sejumlah pencapaian serta rekor.

Madrid diketahui menang 3-0 atas Valencia. Benzema memborong dua gol, sedangkan satunya lagi dihasilkan Asensio.

Yang menarik, itu merupakan penampilan perdana Asensio setelah nyaris setahun absen merumput. Dia diketahui mengalami cedera serius pada ACL sejak Juli 2019 lalu.

Pada pertandingan di Estadio Alfredo di Stefano, Asensio masuk menggantikan Federico Valverde pada menit 74. Dan cuma 31 detik berselang, dia membuat sentuhan pertama yang langsung berbuah gol.

Mendapatkan umpan silang dari Ferland Mendy, Aseniso lalu menyambarnya dengan tendangan voli yang bersarang telak ke gawang Valencia.

Baca Juga  Siaga Bencana 2021 Relawan ACT Minta Dukungan Kapolda Maluku

Menurut Opta, Asensio pun sekarang memegang rekor gol tercepat oleh pemai pengganti sejak 2006.

“Saya sangat ingin kembali bermain. Ini adalah hasil dari kerja keras selama berbulan-bulan,” kata Asensio usai pertandingan dikutip Goal.

Bukan hanya membuat gol. Asensio juga diketahui memberikan assist atas gol ketiga Madrid yang dibuat Benzema. Lesakan tersebut juga mengundang decak kagum karena dilakukan dengan teknik tinggi. (red/rtm/viva)