Seorang IRT di Falabisahaya Meninggal Gantung Diri

oleh -2.271 views
Link Banner

Porostimur. com | Sanana: Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Desa Falabisahaya, Kecamatan Mangoli Mangoli Utara, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Maluku Utara (Malut) dilaporkan meninggal karena bunuh diri.

Korban Husua Mahmud (34) ditemukan sudah tak bernyawa di kamarnya. Rabu (5/5/2020), sekitar pukul 01.43 WIT dini hari tadi di Dusun V, Desa Falabisahaya, Kecamatan Mangoli Utara.

Data yang diperoleh porostimur.com dari lapangan menyebutkan, korban bunuh diri dengan cara menggantung dirinya pada tempat ayunan bayi yang ada di dalam kamar korban.

Bardasarkan kronologis bahwa sekitar Pukul 01.43 WIT, saksi Rukia Yoisangaji (52) mendengar tangisan anak korban dari dalam rumah namun tidk ada yang menghentikan tangisan tersebut.

Rukia lantas mendatangi rumah korban dan mendapati anak korban tengah menangis.

Baca Juga  Masyarakat Kumpulkan Uang Buat Beri Dukungan Mahasiswa Turun ke Jalan. Pakai Cara Ini

Saksi Rukia kemudian kepada anak korban, “Ibu dimana nak”, namun anak korban tidak menjawab dan terus menangis.

Saksi pun tanpa sadar memanggil korban dan melihat langsung di kamar ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan cara menggantung diri.

Saksi bersama salah satu tetangga korban Handayani Umagapi (30) lalu menurunkan korban yang sudah tidak bernyawa dan kemudian menghubungi suaminya yang sementara bekerja di Kantor KUA. (ifo)