Sepanjang Tahun 2020 Polda Malut Laksanakan 12 Operasi Kepolisian

oleh -7 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Polda Maluku Utara dan Jajaranya dalam menciptakan situasi dan kondisi yang aman di wilayah Maluku Utara sepanjang tahun 2020 telah melaksanakan 12 Operasi Kepolisian, baik Operasi kepolisan yang bersifat Terpusat maupun Kewilayahan.

Berdasarkan data 12 Operasi Kepolisian Polda Maluku Utara Tersebut terdiri dari 6 Operasi Kepolisan Terpusat dan 6 Operasi Kepolisan Kewilayaan.

Sementara itu Kabidhumas Polda Malut Saat di Konfirmasi berdasarkan data Polda dan Jajaran telah melaksanakan 6 operasi Terpusat di antaranya Operasi Keselamatan, Operasi Ketupat, Operasi Patuh, Operasi Zebra, Operasi Lilin dan Operasi Aman Nusa dan 6 Operasi Kewilayahan Operasi Bina Waspada I dan II, Bina Kusuma I, Operasi Pekat I, Operasi Pekat II, dan operasi Bina Kusuma II.

Baca Juga  Mitsubishi Beri Nama Bayi Barunya Xpander, Low MPV Pesaing Avanza cs

“Tahun 2020, Operasi yang dilaksanakan Polda Maluku Utara lebih mengedepankan kegiatan yang Humanis dan tidak menyusahkan Masyarakat, seperti Pelanggaran Lalu Lintas kalau memang bisa di bantu maka akan di Bantu, karna bertepatan dengan Pandemi Covid-19″ Ucap Kabidhumas

Tambahnya “ sebelumnya kami mohon maaf, karna pelaksaan Pers Rilis Akhir tahun kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, mengingat kita masih di masa pandemic Cov-19 sehingga tidak dapat melakukan Pers rilis secara tatap muka, kami Polri tetap berkomitmen terhadap penganan Cov-19 sehingga Prokes Cov-19 tetap di kedepankan dalam Kegiatan Polri Polda Malut,” tutup Kabidhumas. (alfian)