Sepeda motor terbakar, nyaris ledakan SPBU

oleh -38 views
Link Banner

@Porostimur.com | Manokwari : Warga Kota Manokwari dikagetkan kembali dengan adanya insiden terbakarnya 1 unit sepeda motor dalam areal Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Sanggeng Manokwari, Selasa (5/6), sekitar pukul 13.55 Wit.

Dalam rekaman video amatir yang beredar dalam masyarakat, menunjukkan salah seorang pengendara sepeda motor hendak keluar dari lokasi SPBU Sanggeng Manokwari, usai melakukan pengisian bahan bakar.

Saat berada tepat di depan pintu keluar SPBU, tiba-tiba ada percikan api pada sepeda motor tersebut.

Sontak saja, kejadian ini mengakibatkan seluruh petugas dan karyawan SPBU menjadi panik.

Para petugas dan karyawan SPBU Sanggeng dengan bantuan warga Kompleks Arkuki, akhirnya menyeret sepeda motor yang sedang terbakar menuju jalan, untuk memadamkan kobaran api.

Baca Juga  Judi Sabung Ayam di Taliabu Berujung Ricuh, 3 Warga dan 1 Polisi Tewas

Apalagi, terjadinya percikan api dan kobaran api ini tepat di dalam lokasi SPBU, sehingga bisa mempercepat terjadinya kebakaran yang lebih besar maupun ledakan.

Meski tidak menelan korban jiwa, namun insiden ini menyebabkan kerugian material bagi pemilik sepda motor hingga mencapai puluhan juta rupiah.

Sementara, penyebab pasti terjadinya percikan api pada sepeda motor tersebut masih belum diketahui hingga saat ini. (jefri)