Sepekan Hilang di Perairan Tanimbar, 7 Remaja Belum Ditemukan

oleh -47 views
Foto: Tim SAR gabungan melakukan pencarian terhadap perahu hilang kontak di Tanimbar. (Dok. Istimewa)

Porostimur.com, Saumlaki – Tujuh penumpang perahu ketinting dilaporkan hilang kontak di perairan Kabupaten Tanimbar, Maluku. Ketujuh korban yang merupakan rombongan yang hendak merayakan hari ulang tahun itu belum juga ditemukan, namun satu di antaranya dikabarkan meninggal dunia.

“Perahu ketinting bermuatan tujuh orang itu hilang kontak hingga kini. Akibatnya satu penumpang meninggal dunia dan enam lainnya dinyatakan hilang,” kata Kasat Polairud Polres Kepulauan Tanimbar Ipda A Mikini dalam keterangannya, Kamis (21/3/2024).

Perahu itu diduga hilang kontak di Perairan Pulau Dua, Kecamatan Wertamrian, Rabu (13/3/2024). Mikini menjelaskan, perahu awalnya berangkat dari Desa Wawondo menuju pantai cinta kasih Desa Tumbur untuk piknik pukul 15.00 WIT.

Baca Juga  Barcelona Makin Mantap di Posisi Kedua Liga Spanyol

Adapun ketujuh penumpang perahu, yakni Jeremias Takndare, Yohanes Salwey (26), Yofita Takndare (22), Alowisya Matruty (14), Noberta Sakliresu (14), Defota Salken (14) Kristina Sakliresi (14).

“Para korban pergi piknik untuk merayakan hari ulang tahun salah satu korban bernama Yohanes Salwey,” bebernya.

Sekitar pukul 21.30 WIT saat kembali dari Desa Tumbur menuju Desa Wawondo mesin perahu tiba-tiba rusak di tengah laut. Salah satu korban sempat berkomunikasi terkait situasi yang dihadapinya bersama penumpang perahu lain.

No More Posts Available.

No more pages to load.