Serah Terima Jabatan Wakapolda Kalteng, Rikwanto Segera ke Ternate

oleh -1.584 views
Link Banner

Porostimur.com | Palangkaraya: Polda Kalimantan Tengah menggelar acara serah terima jabatan Wakapolda Kalteng, Senin 10 Februari 2020 di lapangan Mapolda setempat. 

Sertijab yang dilakukan dari Wakapolda Kalteng yang lama Brigjen Pol Rikwanto ke Wakapolda yang baru Brigjen Pol Indro Wiyono. 

Rikwanto yang diangkat menjadi Kapolda Maluku Utara mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kalimantan Tengah yang selama ini sudah sangat membantu dalam tugasnya sebagai Wakapolda. 

“Tentunya selama di Polda Kalteng saya sungguh merasakan kebaikan dari semua pihak termasuk masyarakat Dayak yang sudah sangat baik,” jelasnya. 

Link Banner

“Secara pribadi saya sampaikan kepada Wakapolda yang baru agar tetap menjalin komunikasi yang lebih baik lagi kepada masyarakat Kakteng agar tercipta keamanan yang lebih kondusif terutama menjelang Pilkada, smoga kedepannya Kalteng lebih bersinar lagi tambah maju dan jaya selalu,” sambung Rikwanto.

Baca Juga  Jadi Pembelian Terburuk Real Madrid, Eden Hazard Susul Michael Owen

Sementara itu, Wakapolda Kalteng yang baru Brigjen Pol Indro Wiyono pada kesempatan yang sama meminta kerja sama yang baik dalam mendukung pembangunan di Kalteng dan juga menjaga situasi kamtibmas di Bumi Tambun Bungai. 

“Kedepannya kita terus bekerja sama sebagaimana yang sudah dilakukan oleh Wakapolda yang lama dan mendukung program-program Kapolda kedepannya,” ujar Indro. 

Usai Sertijab, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah di Hotel Bahalap Palangka Raya. (red/rtm/bnci)