Serangan jantung, sopir dum truk tewas, kondektur dirawat

oleh -89 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Gara-gara sopirnya mengalami serangan jantung, sebuah mobil dum truk merah hitam bernopol DE 8081 AB mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tunggal, di Pasar Minggu Passo, Kecamatan Baguala, Sabtu (2/2), sekitar pukul 11.45 Wit.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan dari tubuh kepolisian setempat, menyebutkan dum truk bermuatan batu dari Desa Hattu, Kecamatan Leihitu Barat, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), sedang melaju menuju Desa Suli, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Malteng.

Sopir dum truk, Yehesoan Latukolan (61), tiba-tiba pingsan dan kejang-kejang serta jatuh menimpa salah satu kondekturnya, Sandi Silueta (31).

Kendaraan yang sudah dalam keadaan hilang kendali akhirnya terperosok ke dalam selokan dan menabrak pohon yang berada di sekitarnya.

Link Banner

Dum truk dimaksud mengalami rusak berat bagian kiri.

Baca Juga  58,99% responden KCI LSI ingin gubernur baru

Selain kendaraan roda enam ini mengalami rusak berat pada bagian kiri, Silueta juga mengalami luka robek pada kaki bagian kanan, sedangkan rekan kondektur lainnya, Delon Manuputty (33), mengalami luka robek pada bagian kaki sebelah kiri dan kanan.

Saat dilarikan dan tiba di RS Otokwick Passo, Latukolan sudah berada dalam kondisi meninggal dunia.

Sementara kedua kondektur, Silueta dan Manuputty masih di rawat di RS Otokwick Passo. (keket)