Sering Diremehkan, Ternyata 4 Senjata PUBG Mobile ini Ampuh dan Mematikan

oleh -280 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Sudah bukan rahasia lagi jika PUBG Mobile kini menjadi game bertema battleroyal yang populer dan dimainkan banyak orang di berbagai penjuru dunia. Bahkan game besutan Tencent ini sudah di unduh lebih dari 400 juta pengguna di Google Play Store dan App Store.

Berbicara mengenai PUBG Mobile tak lengkap rasanya jika tak membahas mengenai senjatanya.

Ya dalam PUBG Mobile diketahui ada banyak senjata yang bisa dipakai. Namun banyak juga senjata yang sering dilewatkan bahkan diremehkan, padahal senjata itu berguna lho. Apa saja? simak yuk berikut ini.

Senjata S686

Ini adalah Shotgun yang paling sering di lewatkan karena hanya memiliki dua peluru pada setiap magazine.

Copyright©GGWP

Tapi jangan salah lho, dua tembakan dari S686 ini bisa langsung membunuh musuh dengan mudah. Jarak yang bisa ditempuhnya juga cukup jauh untuk senjata berjenis Shotgun.

Baca Juga  Danlantamal IX Tinjau Tim Selam Yonmarhanlan IX Di Amahusu

Senjata P18C

Hanya karena P18C adalah pistol bukan berarti senjata ini tak bisa membunuh. Dengan mode Auto yang dimilikinya dan pasangkan beberapa Attachment pada senjatanya dan kamu akan mendapatkan senjata yang mematikan.

Copyright©GGWP

Tapi ingat, P18C hanyalah mematikan jika dipakai pada jarak dekat karena pada jarak jauh akan cukup sulit untuk mengenai musuh.

Senjata Crossbow

Senjata ini sering ditemukan ketika awal pertandingan PUBG Mobile  dan sering dilewatkan oleh pemain PUBG Mobile, padahal Crossbow sangat mematikan jika pemain bisa memakainya.

Copyright©Fahrinheit

Tak hanya setiap tembaknya bisa langsung membunuh pemain, tapi Crossbow ini juga sangat cocok jika gamer ingin menembak musuh secara diam-diam karena suaranya yang dihasilkan sangat kecil.

Baca Juga  Perintah Terbaru Jenderal Idham Azis, Seluruh Anggota Polri Harus Tahu

Senjata Vector

Yang terakhir adalah Vector. Senjata berjenis SMG ini sering dianggap remeh karena hanya bisa menampung peluru sebanyak 13 pada setiap magazine-nya.

Copyright©GGWP

Tapi dengan tiga mode yang dimilikinya, kemampuan untuk menampung banyak jenis Attachment dan minimnya recoil yang dihasilkan membuat Vector menjadi senjata andalan saat keadaan darurat.

Nah itulah tadi 4 senjata PUBG Mobile yang sering diremehkan padahal sangat mematikan jika kalian bisa menggunakannya. Selamat mencoba (red)