oleh

Serius Hadapi Corona, TNI-Polri dan Pemkot Bitung Gelar Apel Penertiban

Link Banner

Porostimur.com | Bitung: Keseriusan Polres Bitung dalam penanganan penyebaran pandevic Covid – 19 di Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara, terus digalakkan, Rabu (25/3/2020).

Di Polsek Maesa, Selasa 24/3/2020 kemarin, Polres Bitung dan TNI serta Pemerintah Kota Bitung menggelar apel penertiban tempat – tempat keramaian.

Link Banner

Kabag Ops Polres Bitung, Kompol Mohammad Kamidin yang memimpin apel penertiban mengatakan, operasi ini sasarannya adalah cafe – cafe dan warung kopi.

Sebelumnya, para pemilik cafe maupun rumah kopi sudah mendapatkan pemberitahuan dari Pemerintah Kota Bitung agar usaha mereka ditutup sementara waktu.

Hal ini kami lakukan untuk memutuskan mata rantai pandemic Covid – 19 tidak menyebar. Selain operasi, kami juga memberikan sosialisasi ke masyarakat mengenai maklumat Pak Kapolri.

Apabila pemberitahuan ini tidak diindahkan oleh para pemilik cafe dan warung kopi, kami tidak segan – segan memberikan sanksi pidana, pungkas Kamidin.

Dari pantauan porostimur.com di lapangan, operasi penertiban semalam terbagi dua wilayah yakni, bagian barat dan bagian timur. (dan)

Link Banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed