Seruan PMKRI Cabang Ambon Terkait Bom Makassar

oleh -667 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Ambon mengeluarkan seruan moral dalam menyikapi Ledakan Bom Bunuh diri di Gereja Katedral Makasar, Ahad (28/3/2021).

Presidium Gerakan Kemasyarakat PMKRI Cabang Ambon Christian A. D. Rettob menghimbau warga Maluku khsususnya kota Ambon agar menyikapi dengan dingin dan hati-hati peristiwa yang terjadi di Makassar.

Rettob manyampaikan bahwa toleransi diperlukan bukan hanya oleh kelompok minoritas, tapi oleh setiap manusia. Sebab setiap manusia pada hakikatnya membutuhkan kehidupan yang harmoni.

Terkait peristiwa ledakan bom di lingkungan Gereja Katedral Makasar, PMKRI Cabang Ambon meminta aparat penegak hukum untuk memastikan bahwa situasi dapat dikendalikan dan mampu memeberikan rasa aman bagi Umat Kristiani yang sebentar lagi memasuki perayaan Paskah

PMKRI Cabang Ambon juga mengutuk keras tindakan terorisme yang terjadi di Gereja Katedral Makassar dan aparat penegak hukum bersama Tim Densus 88 segera bersikap tegas dan tidak kompromi dengan gerakan kaum intoleran di Indonesia.

Baca Juga  Nelayan Asal Mare Game yang Hilang di Perairan Ternate Ditemukan Selamat

PMKRI juga menghimbau Umat Kristiani untuk tidak terprovokasi dan tetap menjaga hormonisasi keberagaman pada masing-masing level tingkatkan di daerah masing-masing. (nicolas)

No More Posts Available.

No more pages to load.