Setelah Vakum Sejak 2015, Travie McCoy Kembali Lewat ‘A Spoonful of Cinnamon

oleh -20 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Pentolan Gym Class Heroes, Travie McCoy, melewati masa karantina dengan hasil yang positif, sebuah lagu baru yang menyentuh. ‘A Spoonful of Cinnamon’, demikian judulnya, menandakan akhir masa karantina Travie dan menjadi rilisan pertamanya setelah vakum semenjak tahun 2015 lalu dan menandakan yang pertama semenjak bergabung dengan label musik Hopeless Records.

‘A Spoonful Of Cinnamon’ adalah jendela untuk melihat kehidupan Travie di setahun terakhir. Poin utama dari lagu terdapat dalam liriknya, yang tidak hanya berbicara tentang pergulatannya selama pandemi COVID-19, namun juga pergulatan panjang yang dihadapi seseorang yang dibesarkan sebagai birasial.

Dengan tema yang mendalam tersebut, Travie menghadirkan ‘A Spoonful Of Cinnamon’ dalam instrumentasi yang relatif mellow dan retrospektif. Track juga dihadirkan dalam versi video musik yang tak kalah menggugah garapan Travie bersama Dale Restighini.

Baca Juga  BMW Ucapkan Selamat & Sukses Sidang Sinode GPM ke 38

Video dibuka dengan pesan peringatan yang menyebutkan jika video mungkin sulit untuk dilihat oleh sebagian orang. Setelahnya memperlihatkan sosok Travie yang terlihat ethereal, bernyanyi di antara orang-orang yang merekamnya dirinya melalui ponsel mereka.ini

Simak video ‘A Spoonful Of Cinnamon’ di bawah ini:

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.