Setubuhi Anak di Bawah Umur Berulangkali, Seorang Pemuda di Tanimbar Ditangkap Polisi

oleh -142 views

Porostimur.com, Saumlaki – Seorang pemuda berinisial SS (19) yang berulang kali menodai seorang gadis di bawah umur, akhirnya dibekuk oleh personel PPA Satuan Reserse Kriminal Polres Kepulauan Tanimbar pada hari Selasa, Rabu 8 Mei 2024 kemarin.

“Penangkapan ini setelah Kami dari pihak Kepolisian Polres Kepulauan Tanimbar mendapatkan laporan dari ibu korban terkait tindak Pidana Persetubuhan Anak” ungkap Kasat Reskrim Polres Tanimbar AKP Handry Dwi Azhari, S.T.K.,S.I.K., Jumat (10/5/2024).

Kasat Reskrim menyebut, akibat dari perbuatannya ini, tersangka SS (19) terancam dipenjara maksimal 15 tahun.

Handry menjelaskan, dari pengakuan korban, dia disetubuhi oleh pelaku di salah satu rumah kosong yang berlokasi di kantor bupati lama, jalan menuju Desa Olilit Timur, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang mana saat itu posisi korban sementara masih mengenakan pakaian seragam SMA.

Baca Juga  Atalanta Juara Liga Europa 2023/2024

“Kasus tindak Pidana Persetubuhan terhadap anak di bawah umur ini, terbongkar setelah korban selesai disetubuhi oleh pelaku dan kemudian orang tua dari korban mendatangi rumah pelaku untuk menyampaikan bahwasanya pelaku jangan lagi membawa korban dan melakukan perbuatan yang tak pantas kepada korban, mengingat korban masih duduk dibangku sekolah,” papar Handry.

No More Posts Available.

No more pages to load.