‘Si Kembar’ Sandhy Sondoro dan Narji Rilis Single Terbaru

oleh -16 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Penyanyi Sandhy Sondoro dan komedian Narji berkolaborasi dalam sebuah proyek musik bernama DOUBLE DOBOL.

Duet fenomenal dua publik figure yang sering dibilang berwajah mirip ini dituangkan dalam single berjudul Genjot Nikmat. Ini menjadi karya pertama dari kolaborasi mereka.

Kolaborasi ini terbentuk karena sebuah konsep dan kesamaan visi mereka yakni hidup ini harus dibawa senang. Visi tersebut kemudian diwujudkan dalam lagu Genjot Nikmat beraliran pop.

“Kenapa gue kepikiran mau duet sama Narji, karena dia orangnya asik, smart dan keren. Intinya sih, kita mau bikin lucu dan happy seluruh Indonesia” ujar Sandhy mengutip keterangan pres yang diterima Kamis (1/4/2021).

Link Banner

Lagu Genjot Nikmat diciptakan oleh Narji dan Indra Qweel. Inspirasi lagu tersebut datang dari para musisi senior Indonesia seperti PMR, Benyamin Sueb dan juga PSP.

Baca Juga  Kapolres Halsel Sambangi Pos Pengamanan Operasi Ketupat Kieraha-2020 Saat Berpatroli

Sementara itu, Sandhy Sondoro yang menjadi rekan duet Narji terlibat penuh di bagian aransemen lagu yang juga dibantu Agung Exo, Swugafunk dan Ginda Bestari.

Berkat chemistry yang kuat antara satu sama lain Narji bersyukur proses rekaman lagu ini berjalan lancar dan cepat.

“Project ini dikonsep dengan serius dan matang. Dan gue gak mau dibuatnya secara instan, yang instan itu cukup mie aja deh. Kita mau project ini panjang, ngga cuma di single ini aja” ungkap Narji.

Duet dengan Sandhy Sondoro adalah salah satu impian Narji, komedian yang mengaku suka bernyanyi. Begitupun Sandhy Sondoro, yang juga punya keinginan untuk membuat sebuah project bersama Narji .

Baca Juga  Produk Fesyen yang Paling Banyak Dicari Selama Pandemi

Sebelum terlibat dalam proyek ini, duet Sandhy Sondoro dan Narji sudah terwujud dalam project salah satu iklan minuman di Indonesia.

Sandhy Sondoro dan Narji memiliki latar profesi yang berbeda yakni penyanyi dan komedian. Di dunia hiburan Indonesia, nama Narji tidak lepas dari grup lawak Cagur. Namun pada 2015 Narji memutuskan untuk keluar dari grup tersebut.

Sedangkan Sandhy Sondoro adalah penyanyi solo Indonesia yang juga tergabung dengan Trio Lestari bersama Tompi dan mendiang Glenn Fredly. Ia terkenal lewat beberapa hits utama salah satunya Malam Biru.

Sandhy dan Narji berharap project DOUBLE DOBOL dapat berumur panjang di industri musik Indonesia. Mereka juga berharap DOUBLE DOBOL dapat keliling dunia untuk membawakan lagu mereka.

Baca Juga  Panglima Komando Armada III Tatap Muka Dengan Jajaran Lantamal IX dan Prajurit Guspurla

(red/CNN Indonesia)