Siang ini MHB-GAS Daftar ke KPU Kota Ternate

oleh -72 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Pasangan calon (Paslon) Wali kota dan Wakil Wali Kota Ternate, Muhammad Hasan Bay (MHB) – Muhammad Asgar Saleh (MHB-GAS), dijadwalkan siang ini Sabtu (5/9/2020) akan mendaftar ke KPU Kota Ternate.

Persiapan ini sesuai dengan hasil rapat konsolidasi DPD Partai Golkar Kota Ternate di Kantor DPD Partai Golkar Kota Ternate dengan dengan Tema “Solid Bergerak untuk Pemenangan Pilwako 2020 Bersama Kita Bisa”, Jumat (4/9/2020) kemarin.

“Nanti siang pukul 14:00 WIT, pasangan dengan Jargon MHB – Gas ini akan mendaftarkan di KPU Kota Ternate bersama dengan partai pendukung dan ribuan simpatisan,” kata Fuad selaku Ketua Team Pemenangan MHB-GAS.

Muhamad Hasan Bay mengharapkan semua pengurus partai Golkar Kota Ternate rapatkan barisan untuk menangkan Pilwako Ternate.

“Kami harus punya Target, dan Slogan Golkar Indonesia, Indonesia Golkar. Setelah itu Kita akan memenangkan pilkada serentak dan Pilpres ke depan,” pungkasnya.

Baca Juga  Serius Perangi COVID-19, Gustu Kota Ambon Salurkan APD

“Golkar adalah MHB-GAS, MHB-GAS adalah Golkar. Gerindra adalah MHB-GAS, MHB-GAS adalah Gerindra. Hanura adalah MHB-GAS, MHB-GAS adalah Hanura,” tambahnya.

Penutupan rapat konsolidasi ditandai dengan pendatanganan Surat Keputusan (SK) Partai Pendukung Paslon MHB-GAS. (red)