Siang ini, Partai Golkar akan Laporkan Gubernur Maluku ke Polda

oleh -274 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Dewan Pimpinan Daerah, Partai Golkar Maluku, hari ini secara resmi akan melaporkan Gubernur Maluku, Murad Ismail ke Polda Maluku terkait makiannya terhadap kaum ibu beberapa hari lalu.

Ketua Bidang Politik dan Pertahanan Keamanan DPD Golkar Maluku Ridwan Rahman Marasabessy melalui sambungan telepon kepada redaksi Porostimur.com, mengatakan siang nanti pihaknya didampingi Tim Hukum akan melaporkan Murad karena orang nomor satu di Maluku ititu dinilai telah melecehkan perempuan dan sangat tidak menghargai martabat seorang Ibu.

“Jadi hari ini secara resmi kita akan laporkan saudara Gubernur Maluku di Polda Maluku, InsyaAllah, ba’da Dzuhur nanti, kira-kira jam 14:00 WIT gitu,” kata Marasabessy, Kamis (24/12/2020).

Baca Juga  Kang Murad Kehilangan Teman Seperjuangan di Dunia Nyata dan Layar Kaca

Ridwan mengatakan langkah ini ditempuh setelah melalui rapat internal DPD Partai Golkar Maluku dan setelah Tim Hukum melakukan kajian serta telaah sesuai Undang Undang yang berlaku.

Sikap ini menurutnya dimaksudkan untuk menegakkan wibawa pemerintah dan menegakkan hukum yang adil bagi semua orang.

Ridwan bilang, sebagai gubernur, Murad adalah tampak depan atau etalase Maluku, kalau etalasenya jelek dan buruk maka orang akan menilai seluruh isinya jelek dan buruk.

Marasabessy juga mengingatkan bahwa, ketika merasa dihina, Murad pernah memerintahkan agar orang yang dianggap menghinanya itu dialporkan ke Polisi, bahkan ada yang pernah ditangkap. (red)