Siapa Anthony Quinn Warner, Terduga Pelaku dalam Ledakan Nashville?

oleh -39 views

Porostimur.com | Nashville: Badan Penyelidik Federal (FBI) melakukan penggeledahan pria bernama Anthony Quinn Warner, terduga pelaku ledakan di pusat kota Nashville.

Sebanyak tiga orang dilaporkan terluka dan 40 bangunan rusak dalam insiden pada saat Natal (25/12/2020). Muncul kabar bahwa ditemukan potongan tubuh manusia.

Media lokal The Tennessean memberitakan, penyelidikan terjadi pukul 11.00 waktu setempat di sebuah rumah di Bakerton Road Antioch, masih di kawasan Nashville.

Berdasarkan keterangan tetangga sekitar, mereka melihat ada RV yang dipakai dalam ledakan di pusat kota selama dua pekan terakhir.

Link Banner

Dalam laporan LexisNexis, alamat Warner disebut berada di 3724 dan 114 Bakerton Road. Dia disebut lahir pada Januari 1957 dan berusia 63 tahun.

Baca Juga  Ambil Formulir di Partai Demokrat, Jeffry Rahawarin Siap Tarung di Pilgub Maluku

Allpeople.com, situs untuk keperluan bisnis memerlihatkan nama Warner berkaitan dengan Custom Alarms Electronics, usaha yang berlokasi di 3724 Bakerton Road.

Dilansir Allbiz.com, Custom Alarms Electronics didirikan pada 2000-an dan bergerak di industri instalasi listrik, dikutip Newsweek Sabtu (26/12/2020).

Hanya satu pegawai yang masuk dalam daftar perusahaan itu, dengan penjualan tahunannya mencapai 70.000 dollar AS (Rp 987,4 juta).

Sementara untuk pencarian Anthony Warner di catatan kriminal Davidson County menunjukkan ada sosok pria yang lahir pada 17 Januari 1957.