Silaturahmi Dengan Ketua MUI, Wujud Kedekatan Kodam Pattimura Dengan Ulama

oleh -45 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Para tokoh agama atau pemuka agama mempunyai posisi yang sangat strategis dalam memberikan pemahaman tentang kerukunan umat beragama bagi setiap umat beragama. 

Menyadari peranan penting Tokoh Agama dalam mendukung pelaksanaan tugas sebagai Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P., M.I.P. melaksanakan sambang silaturahmi ke kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Maluku, Pandan Kasturi, Sirimau, Kota Ambon, Rabu (05/08/2020).
 
Pangdam XVI/Pattimura dengan didampingi Aster Kasdam XVI/Pattimura Kolonel Arm Hendro dan Kabintaldam XVI/Pattimura Kolonel Caj Sukirno disambut langsung Ketua Umum MUI Provinsi Maluku, Dr.Abdullah Latuapo,M.Pd.I. Hal ini menunjukkan kedekatan TNI (Kodam XVI/Pattimura) dengan Para Ulama.

Salah satu agenda kerja Pangdam XVI/Pattimura adalah bertatap muka dengan berbagai elemen masyarakat baik akademisi, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Baca Juga  Ini Deretan Seleb yang Sempat Jadi 'Buzzer' RUU Ciptaker di Medsos

Menurut Pangdam menjaga komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat sangat penting demi terjalinnya sinergitas, kehidupan sosial yang kondusif dan seimbang.

Link Banner

Setelah mengunjungi sejumlah tokoh agama di Kota Ambon beberapa hari ini, Pangdam XVI/Pattimura sangat mengapresiasi kehidupan beragama di Kota Ambon yang berjalan dengan harmonis. Pangdam berharap kondisi tersebut bisa terbina selamanya. (keket)