Simeone Puas dengan Konsistensi Joao Felix

oleh -30 views
Link Banner

Porostimur.com | Madrid: Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone kagum dengan perfoma yang disajikan oleh pemain anyarnya, . Simeone menilai Felix menunjukkan perkembangan sangat bagus tiap kali dimainkan olehnya.

“Dia memiliki postur tubuh yang biasa saja. Namun, mampu menunjukkan permainan yang cukup konsisten di setiap pertandingan,” kata Simeone sebagaimana dikutip Marca.

“Dia membuat saya bahagia karena awalnya dia kesulitan untuk beradaptasi di pramusim. Tapi, dia terus tunjukkan hal yang positif.”

Pelatih asal Argentina itu juga menegaskan bahwa penyerang asal Portugal itu penting dalam permainan Los Rojiblancos – julukan . Terbukti, Felix menjadi pemain Atletico paling subur dari sembilan pertandingan dengan koleksi tiga gol dan satu assistnya.

“Dia sangat aktif di setiap pertandingan. Dia berperan untuk tim mencetak gol dan membuat kontribusi yang sangat penting. Yang saya suka dia juga selalu merebut bola dan menunjukkan dari jarak yang dekat,” ucap Simeone.

Baca Juga  Malam Minggu, giliran Batu Gantong yang ”reseh”

Di sisi lain, Atletico menghadapi Real Valladolid dalam lanjutan pekan kedelapan di Stadion Jose Zorrilla, Valladolid, Spanyol,, Minggu (6/10) malam WIB. Simeone meminta barisan pertahanan miliknya harus lebih fokus agar tidak kebobolan.

“Para pemain belakang harus fokus pada permainan, Saya tidak ingin tim lawan mampu mencetak gol ke gawang kami,” tutup Simeone. (red/rtl)