Simpel dan Modis, Ini Dia Deretan Hand Bag yang Bisa Tunjang Penampilan Kamu

oleh -1 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Dengan memakai tas, outfit dan aksesoris sederhana akan menjadi terlihat menarik. Jadi, tidak heran apabila banyak wanita yang memutuskan untuk mengoleksi tas. Apalagi jenis dan model tas sudah sangat banyak seiring perkembangan zaman. Termasuk hand bag yang sudah menjadi tren di beberapa tahun terakhir.

Namun, tahun ini ada beberapa hand bag yang akan menjadi trend sepanjang tahun 2021 yang siap menunjang penampilanmu

Chain Detail

Gaya ini menjadi semakin menyenangkan karena cara penyajiannya.
Pinterest.com/aliexpress

Detail chain memperlihatkan tampilan hand bag yang tampak mewah dan bold. Gaya ini menjadi semakin menyenangkan karena cara penyajiannya, mulai dari chain sederhana hingga draping mewah. Tidak hanya tersedia dalam bentuk tali tas namun ada beberapa yang dijadikan detail pada tas. 

Baca Juga  BMKG: Waspada Gelombang Tinggi di Perairan Sulawesi dan Maluku Hingga Dua Hari Kedepan

Raffia

Terbuat dari rajutan dan disajikan dalam berbagai model.
Pinterest.com/jaminpuech

Dengan gaya escapist yang sedang trend, masuk akal jika tas raffia menjadi tren di tahun 2021 ini. Ada banyak model yang ditawarkan, mulai dari tas crossbody dua warna hingga tote beraksen kulit. Setelah menemukan model yang tepat, pasangkan dengan rajutan atau linen pada outfit  yang dikenakan. 

Mini Size

Mini bags tidak berfungsi sebagai tas pada umumnya dan hanya jadi aksesoris pelengkap.
Pinterest.com/wconcepts

Mungkin sudah banyak yang tidak asing dengan tas berukuran sangat kecil ini sejak tahun lalu. Tas mini ini sempat kontroversial karena ukurannya dilihat terlalu kecil dan tidak fungsional. Namun, lambat lau orang-orang mulai melihat pada keunikan tas ini dan menjadikannya salah satu aksesoris untuk menambah statement look.

Snap Locks

Trend hand bag satu ini akan memberikan tampilan elegan dan feminim.
Pinterest.com/sharonwp

Trend hand bag satu ini akan memberikan tampilan elegan dan feminim. Ada berbagai model mulai dari top handles hingga shoulder bag. Sangat cocok bagi yang ingin menghadiri acara formal maupun sekedar hangout. Snap locks dapat menjadi pilihan tas yang mudah untuk melengkapi outfit apapun.

Baca Juga  Cegah Virus Covid-19, Gedung Kodam XVI/Pattimura Disemprot Disinfektan

Bucket Bag

Mencakup sentuhan vintage, detail yang canggih, dan desain monokromatik.
Pinterest.com/whowhatwear

Terkadang, tren terbaik mempunyai model tas paling sederhana dan klasik seperti bucket bag. Memperlihatkan sentuhan vintage, detail yang unik, dan desain monokromatik membuat bucket bag memiliki keunggulan tersendiri.

Bentuknya yang unik dan menyerupai wadah ember ini akan menjadikan pemakainya sebagai pusat perhatian.

(red/beautynesia)