Sinergi Antar Lembaga, Pangdam Pattimura Silaturahmi Dengan Kapolda Maluku di Mako Brimob

oleh -36 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Agus Rohman melaksanakan kunjungan atau Courtesy Call ( CC ) dalam rangka silaturahmi dengan Kapolda Maluku, Irjen. Pol. Drs. Baharuddin Djafar, M.Si, Kamis (30/7/2020), bertempat di Makobrimobda Maluku, Jl Jenderal Sudirman, Tantui, Sirimau, Kota Ambon.

Kegiatan kunjungan ini dilaksanakan bertepatan dengan agenda kegiatan Farewell Parade untuk melepas mantan Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq beserta Istri oleh jajaran Polda Maluku.

Terpantau dalam kesempatan ini Pangdam XVI/Pattimura berbincang penuh keakraban dengan Kapolda Maluku, Dansatbrimob  dan Mayjen TNI Marga Taufiq.

“Silaturahmi ini dilakukan untuk menjalin sinergitas TNI – Polri di wilayah Provinsi Maluku,”  ujar Kapendam XVI/Pattimura Kolonel Arm Stefie Jantje Nuhujanan yang saat itu berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut

Link Banner

Kapendam menjelaskan, kunjungan ini  akan dilaksanakan secara berkesinambungan guna membangun hubungan TNI dan Polri serta Instansi terkait menjadi solid dan kuat di wilayah Provinsi Maluku.

Baca Juga  Bawa Lakers ke Final, LeBron James Dibanjiri Pujian

Usai berkunjung ke Makobrimob, Pangdam XVI/Pattimura beserta PJU Kodam XVI/Pattimura kemudian melanjutkan agenda kerja dengan mengunjungi  Lantamal IX/Ambon. (keket)