Sinyal Hilang Mahasiswa Demo ke DPRD Kepuluan Sula

oleh -43 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Masyarakat dan mahasiswa Mangoli Utara – Barat dan mahasiswa (FMMBUM) menggelar aksi unjuk rasa di Kantor DPRD Kepuluan Sula menuntut Komisi III DPRD Kepsul segera memanggil Kepala Dinas Kominfo untuk menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait jaringan telekomunikasi di dua kecamatan yakni Mangoli Utara dan Mangoli Barat, Senin (21/9/2020).

Aksi tersebut dengan isu Telkomsel hilang operasi, masyarakat Mangoli Utara dan barat hilang komukasi, yang berlangsung di Kantor Bupati sempat terjadi ketegangan antara masa aksi dan petugas satpol PP lantaran melarang masa aksi untuk membakar BAN di teras kantor Bupati.insiden saling dorong itu menyebabkan kaos seorang masa aksi di tarik hingga sobek oleh oknum anggota Satpol PP.

Baca Juga  Soal Tudingan Pemukulan, Boss Pacific Dok Maluku Tawiri Akan Tempuh Jalur Hukum

Kordinator lapangan Raski Soamole, menilai Petugas Satpol PP di kantor Bupati berlaku anarkis kepada masa aksi padahal aksi sebelumnya berlangsung Aman,Damai dan Tertib.

Pria kelahiran Modapia ini juga menyesalkan sikap Bupati ,Kepala Kepala Dinas dan DPRD yang malas berkantor di jam kantor. Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAIS ini mengancam akan kembali dengan masa yang besar untuk menuntut Realisasi janji Pemda Kepsul. (ifo)